Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Bentuk Kepengurusan, KBPP Polri Bali Lakukan Pertemuan Dengan Putra Putri Polri di Bangli.

Minggu, 12 Desember 2021 | Desember 12, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-12T04:41:41Z




Bangli,Intelmediabali.id-
Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri wilayah Bali lakukan pertemuan dengan putra putri/purnawirawan Polri di Gedung Sasana Bhayangkara Polres Bangli, Minggu (12/12).

Pertemuan ini dilakukan untuk membentuk kepengurusan KBPP Polri wilayah Bangli, Acara yang dipimpin ketua DPP KBPP Polri Bali Dewa Agung Suganda nampak dihadiri Kabag SDM Polres Bangli Kompol I Wayan Budayasa mewakili Kapolres dan Kasat Binmas AKP Purnawan.

Dalam Sambutannya Kabag SDM mengatakan KBPP Polri ini merupakan organisasi yang dibangun oleh Putra Putri dari anggota Kepolisian, untuk itu dirinya berharap organisasi ini dapat membantu tugas tugas Kepolisian dalam memelihara keamanan dan ketertiban.

"Kami berharap organisasi ini mampu menjadi tauladan bagi yang lainnya terutama dibidang pemeliharaan keamanan,"Ujarnya.

Diakhir sambutannya Kabag SDM berharap kepada keluarga besar Putra-Putri Polri untuk ikut mensosialisasikan pentingnya protokol kesehatan dalam penanganan Covid-19 di lingkungan sekitarnya sehingga dapat penyebaran virua ini dapat diatasi.(Imam)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update