Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Cegah Penularan Covid-19, Samapta Polres Klungkung Semprot Disinfektan di Pasar Galiran

Sabtu, 18 Desember 2021 | Desember 18, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-18T02:08:28Z







Klungkung,intelmediabali.id-
Untuk mengantisipasi dan mencegah penyebaran Covid- 19 di wilayah Klungkung, Sat Samapta Polres Klungkung melakukan penyemprotan disinfektan dengan sasaran Pasar Tradisional.
Dalam pelaksanaananya Sat Samapta Polres Klungkung melakukan sterilisasi penyemprotan Disinfektan di sekitar lingkungan Pasar Galiran, Sabtu (18/12/21).
Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H., melalui Kasat Samapta Polres Klungkung AKP I Dewa Ketut Alit Kamboja, S.H. mengatakan bahwa pasar merupakan fasilitas umum untuk transaksi jual beli sehingga dipastikan banyak masyarakat dan komunitas pasar bertemu. Untuk itu, dilakukan penyemprotan disinfektan dalam upaya mencegah dan mengantisipasi penyebaran virus Covid-19.
“Kegiatan ini merupakan salah satu upaya yang kita lakukan untuk berperan aktif mencegah penyebaran virus Corona karena pandemi ini belum usai,” jelas Kasat Samapta.
Selain itu, dirinya meminta kepada semua pihak, baik pedagang, pembeli dan masyarakat yang menggantungkan hidupnya dari pasar untuk mentaati aturan yang ada terutama Prokes yang ketat.
“Kita tidak boleh lengah, meskipun sudah banyak yang vaksin namun disiplin prokes tidak boleh kendor karena kita tidak tahu kapan datangnya kembali serangan virus tersebut”, pungkasnya.
(Imam)
×
Berita Terbaru Update