Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Ciptakan Tahun Baru Yang Aman dan Kondusif, Kapolres Jembrana Melaksanakan Persembahyangan di Pura Jati Jembrana




Jembrana-Bertempat di Pura Dang Kahyangan Jati, Desa Pengambengan, Kec. Negara, Kab. Jembrana, Rabu (29/12/2021) dilaksanakan kegiatan persembahyangan bersama oleh Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. dalam rangka mendoakan agar pelaksanaan tugas Ops Lilin Agung Tahun 2021 pengamanan Natal dan Tahun Baru 2022 dapat berjalan aman dan lancar.

Turut hadir dalam giat persembahyangan Kabag SDM, Kabag Log, Kapolsek Negara, Kasat Bimas, Kanit Bimas Polsek Negara, Kasi Propam Polres Jembrana, Anggota Polres Jembrana dan Polsek Negara dengan jumlah keseluruhan 16 orang.

Sebelum melaksanakan persembahyangan di Utama Mandala Pura Dang Kahyangan Jati, Kapolres Jembrana beserta rombongan melaksanakan persembahyangan dan pengelukatan di Pura Taman Dang Kahyangan Jati yang dipimpin oleh Jro Mangku Anom Pura Taman an. I Ketut Suarnita.

Selanjutnya Kapolres Jembrana beserta rombongan melaksanakan giat persembahyangan di Utama Mandala Pura Dang Kahyangan Jati yang dipimpin oleh Jro Mangku an. I Kadek Mertayasa.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Jembrana menghaturkan punia berupa 4 buah Tedung Putih Kuning yang diterima oleh Jro Mangku Utama Mandala Pura Dang Kahyangan Jati.

"Selama giat persembahyangan sudah berjalan dengan aman dan lancar, serta harapan kami semoga dimasa perayaan Natal dan tahun baru ini dapat berjalan dengan aman dan kondusif, serta tidak ada hal-hal yang menonjol yang tidak kita inginkan," jelas orang nomor satu di jajaran Polres Jembrana. (Hms Jbr)

Posting Komentar

0 Komentar