Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Di sela Patroli Malam, Samapta Polres Klungkung Bagikan Masker ke Warga

Sabtu, 11 Desember 2021 | Desember 11, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-11T01:04:32Z




Klungkung,Intelmediabali.id-
Di tengah situasi pandemi Covid-19, Personel Sat Samapta Polres Klungkung tetap semangat melaksanakan kegiatan rutin sebagai tugasnya dalam memelihara keamanan, dan tugas-tugas kemanusiaan lainnya.
Seperti terlihat di kawasan senggol Klungkung dan Monumen Puputan Klungkung pada hari Jumat, (10/12/2021) pukul 20.00 wita, Satuan Samapta Polres Klungkung dalam tugasnya menggelar berbagai macam kegiatan rutin yang berinteraksi langsung dengan masyarakat. Di antaranya, penjagaan dan pengamanan objek vital serta Patroli dialogis, membantu petugas lalu lintas melakukan pengaturan, dan patroli motor.
"Semua kegiatan tersebut, selain sebagai kegiatan pengamanan, juga sebagai upaya penerapan protokol kesehatan. Setiap anggota yang bertugas, harus terus memberi imbauan protokol kesehatan, serta wajib memberi teguran lisan kepada masyarakat yang tidak memakai masker atau tidak menerapkan protokol kesehatan,"ujar Kasat Samapta AKP Dewa Ketut Alit Kamboja, S.H.
Disela - sela melakukan tugas Sambang dan patrol dialogis, mereka membagikan masker kepada warga, yang tidak memakai masker dan menyarankan agar terus memakai masker saat beraktivitas di luar rumah. Juga diminta senantiasa memperhatikan protokol kesehatan lainnya.(Imam)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update