Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dojo TYS Sabet 2 Emas, 2 Perak, 9 Perunggu Pada Kejuaraan Karate Antar Pelajar

Senin, 20 Desember 2021 | Desember 20, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-19T23:05:40Z



Buleleng ,Intelmediabali.id- Dojo Tri Yudha Sakti atau yang biasa disebut Dojo TYS  berhasil meraih dua medali emas dari Kejuaraan Antar Pelajar Se-Kabupaten Buleleng yang diselenggarakan selama dua hari bertempat di Gor Bhuana Patra Singaraja. Minggu (19/12/21).

Kegiatan yang dibuka oleh Ketua Umum Forki Buleleng, dr. Ketut Putra Sedana ini diikuti oleh kurang lebih sebanyak 425 pelajar se-Kabupaten Buleleng dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dalam pelaksanaannya. Dojo TYS yang ikut serta dalam kejuaraan ini menurunkan sebanyak 21 atletnya. 


Medali emas diraih Putu Agus Merta Saputra yang turun di nomor Kumite Yunior -76 Kg Putra dan Kadek Adi Saputra pada nomor Kumite Pra Pemula -50 Kg Putra. Selain itu, Dojo TYS juga berhasil meraih dua perak dan sembilan medali perunggu.


Medali perak diperoleh oleh Putu Nonik Merliani dan Made Keiva Permana Widya Guna, sedangkan medali perunggu diperoleh oleh Ketut Saka Danuarta, Putu Agus Merta Saputra, Gede Daha Karma Aryasidhi, Made Dwi Suryani, Keiva Permana Widya Guna, Kadek Surya Saputra, Gede Indra Adi Nugraha, I Dewa Putu Rama Aditya Wiguna, dan Gusti Ngurah Andika Alit Putra.

"Dengan penyelenggaraan event  kejuaraan Forki antar pelajar dimasa pandemi ini, ternyata animo pelajar luar biasa, sehingga persaingan sangat ketat, selama dua tahun tidak ada event, jelas dengan ajang ini kami pakai evaluasi terhadap program kami" ujar Omy Aggreni selaku Pelatih

"Dari hasil yg di dapat hari ini, menjadi motivasi untuk anak-anak yg lain untuk lebih giat berlatih dan lebih meningkatkan prestasinya, dalam menghadapi event Porjar, KOSN maupun Porprov" tambah pelatih yang juga menjabat sebagai Kepala Seksi Pembinaan dan Prestasi Olahraga Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng.


Disisi lain Ari Setiawan yang juga sebagai Pelatih menyampaikan ucapan terima kasih kepada Panitia penyelenggara khususnya Forki Buleleng, Disdikpora dan KONI Kab.Buleleng sudah membuat event kejuaraan antar pelajar se-Kabupaten Buleleng. 

"Semoga event ini bisa terlaksana kembali setiap tahunnya. Selamat bagi para juara, jgn berpuas diri. Teruslah berlatih!" tegas penyandang Sabuk Hitam Karete DAN III ini.(Red)
×
Berita Terbaru Update