Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Dorong Masyarakat Taat Prokes, Polsek Nusa Penida Bagikan Masker Gratis Di Pelabuhan Sampalan

Minggu, 12 Desember 2021 | Desember 12, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-12T03:50:08Z


Klungkung,Intelmediabali.id-
Dalam rangka pencegahan penyebaran dan penularan Covid-19 masih terus dilaksanakan oleh semua pihak, dalam hal ini Polri Khususnya Polsek Nusa Penida ikut serta didalam pencegahan Covid 19 dengan membagikan masker gratis. Kali ini, Personil Polsek Nusa Penida, Minggu (12/12/2021) melaksanakan patroli di Pelabuhan Sampalan Nusa Penida. Personil yang melaksanakan patroli memberikan imbauan protokol kesehatan dan membagikan masker gratis kepada warga yang akan menyebrang di pelabuhan sampalan yang tidak memakai.

Kapolsek Nusa Penida Kompol I Gede Redastra, S.H. M.H., Minggu (12/12/2021) mengatakan pembagian masker ini bertujuan untuk saling mengingatkan akan bahayanya covid 19 yang berada didalam kehidupan kita semua namun tidak nampak, sehingga perlu diwaspadai. Dengan memakai masker minimal mengurangi dampak dari penyebaran covid 19. Dengan memaksimalkan disiplin protokol kesehatan juga dapat mengurangi atau meminimalisir penyebaran covid 19.

“Selain membagikan masker, personil Polsek Nusa Penida juga mengecek untuk penerapan protokol kesehatan yang sudah berjalan di pelabuhan sampalan, karena banyaknya aktifitas yang berlangsung di pasar. Supaya dapat menekan atau tidak menjadikan claster baru penyebaran covid 19 dilingkungan pasar.”Jelasnya.

Ditambahkan pembagian masker gratis ini selain merupakan kegiatan penanganan Covid-19 diwilayah Kecamatan Nusa Penida, juga merupakan salah satu wujud Polri membantu masyarakat dalam massa pendemi covid-19. Dan juga untuk menekan angka penyebaran virus covid-19, terutamanya di kabupaten Klungkung, Kecamatan Nusa Penida pada Khususnya.(Imam)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update