Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Antisipasi Lonjakan Covid-19, Sat Samapta Polres Klungkung Bagikan Masker Kepada Pedagang Pasar Kusamba

Minggu, 12 Desember 2021 | Desember 12, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-12T03:51:45Z




Klungkung,Intelmediabali.id-
Personil Sat Samapta Polres Klungkung menggelar pembagian masker kepada warga masyarakat yang berkunjung dan berdagang di Pasar Kusamba, Minggu (12/12/2021).
Kegiatan pembagian masker tersebut dalam rangka mencegah penyebaran wabah Covid-19 varian baru Omicron di wilayah Klungkung. Juga untuk mengantisipasi terjadinya lonjakan Covid-19, serta memberikan rasa aman kepada masyarakat Desa Kusamba.
Kasat Samapta, Polres Klungkung, AKP Dewa Ketut Alit Kamboja, S.H., menyampaikan bahwa pembagian masker tersebut menyasar kepada para pengunjung dan pedagang di pasar kusamba.
“Ratusan masker kami bagikan untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19 varian baru omicron, serta antisipasi terjadinya lonjakan Covid-19 di wilayah Klungkung. Bagi pengunjung dan pedagang yang kedapatan tidak memakai masker kita berikan teguran untuk tetap memakai maskernya,” ujarnya.
AKP Dewa Alit berharap, agar masyarakat Kabupaten Klungkung selalu waspada dan jangan lengah. “Tetap patuhi Protokol Kesehatan, karena Covid-19 masih ada,” pungkasnya.(Imam)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update