Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

KERIS Bali Ngayah Di Nusa Penida ,Turun Langsung Di Pimpin Jro Ismaya Salurkan Bantuan




Klungkung ,Intelmediabali.id-
Duka kembali menyelimuti masyarakat Nusa Penida, Bali. Lantaran, pada Senin (13/12/2021) dini hari, wilayah di Kabupaten Klungkung ini diterjang banjir bandang.

Bahkan, air setinggi 1,5 meter sudah menerjang beberapa rumah di sana,Yayasan Kesatria Keris Bali sebagai salah satu Pioner terdepan dalam bidang kemanusian tergerak memberikan sumbangsih dan bantuan kepada masayarat yang terdampak langsung .

Terpantau di lokasi pada Rabu 15 Desember 2021 sekira Pukul 08.30 waktu setempat. Yayasan Kesatrya Keris Bali (YKKB) berangkatkan Tim Relawan di Komandoi lansung Ketua Pusat Jro Bima Ismaya Jaya didampingi Kabid Sosial dan Kemanusiaan Jro Elvis.

Disela sela kegiatan kepada awak media Ketum YKKB  Jro Ismaya  mengungkapkan jajaran Pengurus serta nyame YKKB di Nusa Penida yang di nahkodai oleh Nanda Arik, bergerak cepat menyalurkan bantuan donasi yang terkumpul dari para donatur sehingga terhimpun bantuan berupa uang sebesar Rp 5 Juta rupiah sedangkan dari anggota keris bali sendiri menyumbangkan baju bekas bahkan berdasar penuturan Ketum YKkB tidak hanya di Bali Saja tapi YKKB Lombok juga terlibat dalam kegiatan kemanusian ini .

" Hari ini kami salurkan Kasur 30
,Sembako 55 paket,Alat alat dapur
Pakaian bekas layak pakai " jelas Jro Ismaya

Lebih lanjut Jro Ismaya menambahkan ' Kondisi Saudara kita di Nusa Penida ini Memprihatinkan ,ada 4 Desa yang kami kunjungi ,bahkan ada saudara kita yang rumahnya hanyut dan tidak memiliki tempat tinggal lagi ' Imbuhnya

Yayasan Kesatria Keris Bali sendiri dalam jejak digital yang Media himpun selama ini selalu dengan terdepan sukarela membantu dalam bentuk apa saja dan berguna bagi warga masyarakat

Disamping itu, Ketua Pusat YKKB mengajak kepada seluruh Lapisan warga masyarakat berada di Bumi Bali dalam naungan kearifan lokal yang dibingkai NKRI, "marilah sama-sama kita bersinergitas, bahu membahu, secara bersama-sama kita bantu saudara-saudara kita di Nusa Penida yang membutuhkan bantuan dan pertolongan, baik itu moril maupun materil, dengan kebersamaan dalam bentuk apapun ,Sehingga bisa ditangani dengan baik dan tepat guna, “Pungkas Jero Ismaya

Sementara itu salah satu warga yang mendapat atensi bantuan menyampaikan terima kasih atas kepedulian dan gerak cepat Yayasan kesatria keris Bali ,' Suksma (Terima Kasih.red) Kepada yang kami muliakan ketum YKKB Jro Ismaya dan jajaran yang langsung turun dan memberikan bantua kepada kami ,semoga langkah YKKB ini menjadi motivasi pada pihak pihak lain ' Paparnya .(Imam Heru )




Posting Komentar

0 Komentar