Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Hilang Dari Rumah Ditemukan Meninggal Di Tukad Aye Desa Bengkala



Buleleng,Intelmediabali.id-
Seorang kakek yang bernama I Wayan Mirah, umur 84 tahun telah hilang dari rumahnya yang beralamat di Banjar Dinas Kajanan Desa Bengkala pada hari Rabo tanggal 8 Desember 2021 sekitar pukul 10.00 wita.

Setelah dilakukan pencarian oleh anak dan aparat Desa serta 25 orang anggota Linmas, serta beberapa masyarakat namun tidak ditemukan kemudian melaporkannya kepada pihak yang berwajib.

Menurut keterangan anaknya I Wayan Mirah yang bernama I Ketut Merdana ' bapak  memiliki penyakit pikun dan sebelumnya juga pernah hilang dari rumah selama 2 hari dan kembali kerumah ' jelasnya 

Selanjutnya pada hari Senin tanggal 13 Desember 2021 pukul 09.00 wita , salah satu anggota Linmas Desa Bengkala Ketut Suwardana pada saat sedang ada di Tukad Aye menemukan sesosok mayat dengan ciri – ciri, tinggi 160 cm, Warna kulit sawo matang, rambut sosoh dan sudah ubanan, body kurus, menggunakan celana pendek warna hitam dan tidak mempergunakan baju.


Kasubag Humas Polres Buleleng Iptu Gede Sumarjaya SH Seijin Kapolres Buleleng menjelaskan 
Dengan ciri-ciri tersebut diketahui bahwa korban adalah I Wayan Mirah sehingga segera anggota Linmas memberitahukannya kepada pihak yang berwajib serta meminta bantuan kepada pihak BPBD Kabupaten Buleleng untuk dapat mengevakuasi korban,

"Setelah di temukan selanjutnya dengan menggunakan mobil jenazah dari PMI kemudian korban dibawa kerumah duka' papar Sumarjaya 

'Pihak Keluarga menerima keadaan korban dan menolak untuk dilakukan pemeriksaan medis maupun otopsi karena menyadari kematian korban karena musibah'imbuh Sumarjaya  .

sebelumnya korban mengalami gangguan kesehatan yaitu menderita penyakit pikun (demensia).

'Namun demikian terhadap kasus ini tetap dilakukan penyelidikan oleh Unit Reskrim Polsek Kubutambahan' pungkas kasubag humas (Imam)

Posting Komentar

0 Komentar