Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Jaga Kesehatan Kalian !" Arahan Poin Penting Kabag Ren Polres Klungkung.

Sabtu, 11 Desember 2021 | Desember 11, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-11T01:32:44Z
.


Klungkung,Intelmediabali.id-Pelaksanaan tugas dalam Operasi Kontijensi Aman Nusa II, Kabagops Polres Klungkung Kompol Made Sudartawan, S.H., memimpin apel pengarahan personel Polres Klungkung, Sabtu 11 Desember 2021.
Apel digelar di halaman Mapolres Klungkung yang dihadiri Para pejabat Utama Polres Klungkung para Kasatgas-Kasatgas dan personel Operasi Kontijensi Aman Nusa II.
Pelaksanaan Operasi Kontijensi Aman Nusa II di Polres Klungkung melibatkan personel gabungan lintas satuan fungsi dan staf, terbagi menjadi 7 satgas.
Kabagren, dalam arahannya menekankan agar seluruh Kasatgas dan personel aktif dalam pelaksanaan tugas selama operasi.
Kabag Ren mengingatkan mengenai administrasi pelaporan dari masing-masing Satgas, untuk dikompulir dan dikirim tepat waktu sebagai pertanggungjawaban kinerja.
Kemudian untuk mendukung program pemerintah , agar kegiatan edukasi dan sosialisasi serta imbauan mematuhi protokol kesehatan ditingkatkan setiap hari. Ditujukan kepada pelaku usaha, dan penjual makanan, mencegah penularan covid-19.
“Terimakasih untuk pelaksanaan apel hari ini, jaga "kesehatan kalian!" dan laksanakan tugas sesuai dengan prosedur,” tutup Kabag Ren Polres Klungkung Kompol Made Sudartawan.(Imam)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update