Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Jelang Pergantian Tahun Polres Klungkung Terus Gencar Laksanakan Vaksiansi Covid-19

Jumat, 31 Desember 2021 | Desember 31, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-31T01:48:05Z



Klungkung-,  Guna percepatan penanganan Covid-19, Polres Klungkung terus gencar menghimbau masyarakat untuk mengikuti Vaksinasi Covid-19. Kali ini vaksinasi di gelar di Balai  Desa Tanglad Kecamatan Nusa Penida Kabupaten Klungkung,  Jumat (31/12/2021).

Vaksinasi massal ini dilaksanakan Polres Klungkung, ada yang unik pada vaksinasi kali ini, peserta vaksinasi di berikan paket sembako setelah melakukan suntik Vaksin Covid-19. Hal ini dilakukan untuk menarik minat masyarakat agar mau dan berkenan mengikuti vaksinasi sehingga memiliki kekebalan tubuh dan tidak mudah terpapar Covid-19.

Target Vaksinasi Covid-19 hari ini sebanyak 300 Orang baik Kepada Warga Lansia, Orang Dewasa dan Anak-Anak Usia 6-11 Tahun.sehinga Tim Vaksinator Polres Klungkung langsung di Turunkan ke wilayah Kecamatan Nusa Penida untuk mempercepat terbentuknya herd immunity ( kekebalan kelompok ).

sebelum melakukan vaksinasi terlebih dahulu setiap warga yang menerima vaksin covid-19 dilakukan screening oleh Tim Vaksinator dengan melakukan pemeriksaan Tensi, suhu tubuh dan pemeriksaan kesehatan lainnya.

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K.,M.H., mengucapkan terimakasih Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Klungkung Khusunya di Kecamatan Nusa Penida  yang telah melaksanakan vaksinasi guna mendukung pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19. 

“sehingga tampak terlihat antusias warga yang sedang menunggu antrean untuk mendapatkan vaksinasi covid-19, disamping itu juga setelah di laksanakan vaksinasi dari Personel Polsek Nusa Penida juga memberikan bingkisan berupa sembako.” Ucap Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K.,M.H.,

Polres Klungkung beserta Polsek jajaran, khususnya Bhabinkamtibmas juga terus melaksanakan sosialisasi di wilayahnya masing-masing untuk menghimbau agar melaksanakan Vaksinasi. 
“Agar seluruh Polsek jajaran bekerja secara maksimal mengedukasi serta mendampingi masyarakat yang ada di wilayah masing masing Polsek untuk melaksanakan giat Vaksinasi Covid-19″, terang Kapolres. 

Kapolres Klungkung juga menyampaikan bahwa ini adalah salah satu bentuk tindakan aktif kita untuk menyukseskan program pemerintah tentang vaksinasi nasional untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 Khususnya di wilayah Kabupaten Klungkung Imbuhnya.(Imam)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update