Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Kabag OPS Polres Bangli Kunjungi Giat Gerai Vaksin Presisi Bhakti Bhayangkara Untuk Negeri di Balai Banjar Penaga, Desa Yangapi, Tembuku








Bangli,intelmediabali.id-
Kabag Ops Polres Bangli meninjau pelaksanaan giat Gerai Vaksin Presisi Bhakti Bhayangkara Rabu tanggal 15 Desember 2021 pukul 08.00 s.d 12.30 WITA bertempat di Balai Banjar Penaga, Ds. Yangapi, Kec. Tembuku, Kab, Bangli. telah berlangsung kegiatan Gerai Vaksinasi Presisi dosis I dan II, Masyarakat umum yang dilaksanakan oleh Vaksinator Nakes Polres Bangli, Kodim 1626, yang dipimpin oleh dr. A. A. AYU ALIT DALEM.

Kabag Ops Polres Bangli Kompol I Ketut Maret, S.H kunjungi gerai vasksinyang juga dihadiri, Perbekel Desa Yangapi, Kepala Dusun, Bhabinkamtibmas Desa Yang Api, Bhabinsa dengan Peserta Vaksin dari Balai Banjar Penaga, Ds. Yangapi.

Kabag Ops Polres Bangli Seizin Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan,S.I.K.M.I.K mengucapkan terimaksih kepada masyarakat yang sudah antusias dan Partipasi warga dalam melaksanakan vaksinasi serta sudah mengikuti prokes pencegahan Covid-19 dalam pelaksanaan vaksinasi. Dihimbau kepada warga akan pentingnya mendownload aplikasi Peduli Lindungi” Ucap Kabag Ops”
Kegiatan pengamanan dilaksanakan oleh 8 personil Polsek Tembuku dipimpin oleh Kapolsek Tembuku AKP PUTU GEDE ARDANA S.H. Vaksinasi dilaksanakan dalam rangka penanggulangan pandemi Covid-19 guna memutus mata rantai/penyebaran Covid-19 sesuai dengan surat keputusan Dirjen pencegahan dan pengendalian penyakit Nomor HK.02.02/4/1/2021 tentang teknis pelaksanaan Vaksinasi Covid-19″ Sampaiannya.

“Vaksinasi diberikan kepada Anak usia 12 s/d 17 tahun, lansia, Pelayan Publik dan Masyarakat umum dengan jenis vaksin yang diberikan merk Astras seneca dan Sinovac” imbuhnya.
(Imam Heru)

Posting Komentar

0 Komentar