Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kapolda Bali Tinjau Vaksinasi Untuk Anak di Tabanan

Jumat, 31 Desember 2021 | Desember 31, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-31T11:31:51Z



Tabanan,Bali-Kepala Kepolisian Daerah Bali, Irjen. Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si, meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi Serentak Indonesia untuk Anak-Anak melalui zoom meeting yang dipimpin oleh Bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. di SD 4 Gubug, Tabanan, Jumat (31/12/2021).

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kabid Dokkes Polda Bali, Kabid TI Polda Bali, Kapolres Tabanan, Dandim 1619 Tabanan, Sekda Kab.Tabanan, Kepala Dinas Pendidikan Kab Tabanan, Siswa - siswi SD serta Masyarakat yang melaksanakan Vaksin Tahap 1 dan 2.

Kapolri dalam sambutannya saat meninjau vaksinasi di Kota Makasar mengatakan, Supaya yang menjadi kendala dikewilayahan segera dicarikan solusi agar kegiatan vaksin bisa berjalan lancar dan sesuai rencana. Dalam pelaksanaan vaksinasi upayakan target 70% agar segera  tercapai.

“Akselerasi vaksinasi agar ditingkatkan guna dapat meningkatkan herd immunity. Dalam pelaksanaan vaksinasi tetap memperhatikan protokol kesehatan,” Kata Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. 

Sementara itu Kapolda Bali, Irjen. Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., menyempatkan diri untuk memberikan sembako kepada masyarakat yang melaksanakan vaksin dan memberikan motivasi kepada salah satu perserta usia 6-11 tahun, " jangan takut ya nak untuk vaksinasi" kata Kapolda Bali kepada salah satu peserta. Tetap disiplin menerapkan disiplin protokol kesehatan, pesan Kapolda Bali.(Imam)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update