Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Kapolres Gianyar Pimpin Apel Kesiapan Operasi Aman Nusa Agung – II Tahun 2021





Gianyar,Intelmediabali.id- Bertempat di Lapangan Apel Endra Dharmalaksana Polres Gianyar telah dilaksanakan Apel Kesiapan Operasi Aman Nusa  Agung – II Tahun 2021, bertindak selaku pimpinan apel Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. Kamis (2/12/2021).

Pandemi covid-19 merupakan bencana yang dialami oleh seluruh masyarakat khususnya di wilayah hukum Polres Gianyar yang menimbulkan dampak sangat signifikan di bidang ekonomi, yang menjadi ancaman serius bagi kehidupan masyarakat.

Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. dalam sambutannya menyampaikan apel kesiapan dilaksanakan untuk mengecek kesiapan personel operasi dan menyamakan persepsi bagi seluruh personel dalam melaksanakan kegiatan operasi termasuk semua polsek yang melaksanakan kegiatan imbangan dalam dalam rangka pencegahan penyebaran covid19 tahun 2021 yang mana saat ini kita semua telah mengetahui bahwa ada varian baru yang di sebut omicron.

Polri dalam mengantisipasi penyebaran dan untuk memutus mata rantai Covid-19 sepanjang ini sudah dinyatakan berhasil, “namun kita tidak boleh terlena dan bosan untuk mengingatkan diri kita, keluarga kita dan seluruh masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang selama ini sudah kita lakukan,kita jangan kendor untuk selalu mensosialisasikan kepada masyarakat agar selalu patuh dan menjalani Protokol Kesehatan,” ucap Kapolres Gianyar.

Pihaknya berharap selama kegiatan operasi yang di laksanakan selama 30 hari yang di mulai hari ini sampai dengan tanggal 31 Desember 2021 agar dilaksanakan dengan sungguh sungguh.

Kapolres melanjutkan agar rencana operasi yang sudah di siapkan termasuk sasaran dan target operasi baik secara kwantitas maupun secara kwalitas agar dapat diperoleh hasil yang maksimal guna mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif dan menekan penyebaran Covid-19.

Apel Kesiapan Operasi Aman Nusa  Agung – II Tahun 2021 diikuti oleh Wakapolres Gianyar Kompol I Nyoman Wirajaya, S.H., M.H., Pejabat Utama Polres Gianyar, Kapolsek Jajaran serta personel Polres Gianyar yang terlibat didalam Operasi Aman Nusa Agung II.(Imam Heru)

Posting Komentar

0 Komentar