Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kapolres Jembrana Terima Kunjungan Kapolda Bali, Tinjau Kesiapan Pelabuhan Gilimanuk Jalang Tahun Baru

Rabu, 29 Desember 2021 | Desember 29, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-29T14:12:18Z


Jembrana- Bertempat di  Pelabuhan Gilimanuk, telah tiba kunjungan kerja Kapolda Bali Irjen Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H. M.Si. yang didampingi oleh Karo Ops Polda Bali Kombes Pol. Firman Nainggolan, S.H., M.H. dan Dir Lantas Polda Bali Kombes Pol. Prianto, S.I.K., M.Si., Rabu (29/12/2021) pukul 12.10 Wita.

Kunjungan Kerja Kapolda Bali tersebut dalam rangka melakukan peninjauan dan pemeriksaan pelaksanaan Ops Lilin Agung di masa Hari Raya Natal 2021 dan Tahun Baru 2022. Dimana setiba di Pelabuhan Gilimanuk Kapolda Bali beserta rombongan langsung menuju ruang VIP ASDP Gilimanuk dan disambut oleh Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. yang didampingi oleh Forkopimda lainnya.

Kapolda Bali meninjau kegiatan penurunan PPDN di Pos Pemeriksaan Pintu Masuk Bali Pelabuhan Gilimanuk. Selanjutnya meninjau ke tempat pelaksanaan Validasi bagi PPDN yang masuk Bali di Pos KKP Gilimanuk.

Setelah peninjauan Pos pemeriksaa di pintu masuk Bali kemudian Kapolda Bali melakukan pengecekan di Gerai Vaksin, Pos Pelayanan dan Loket pengecekan Aplikasi Peduli Lindungi Pintu Keluar Bali.

Disela-sela kunjungannya, Kapolda Bali menyerahkan bingkisan yang diterima Paurkes Polres Jembrana Aipda Ngurah Adi Sadnyana.

Selanjutnya  Kapolda Bali beserta rombongan  meninggalkan Gilimanuk dan dalam kegiatan kunjungan berjalan aman dan lancar.(Imam)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update