Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolres Karangasem Dampingi Gubernur Bali, Pantau Langsung Pelayanan Samsat

Senin, 06 Desember 2021 | Desember 06, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-06T08:55:22Z



Karangasem,Intelmediabali.id-Era baru atau new normal telah diterapkan untuk memberi pelayanan kepada wajib pajak di seluruh jaringan Samsat karangasem. Melonjaknya kedatangan wajib pajak membuktikan kesadaran masyarakat untuk membayar kewajiban pajaknya tetap tinggi walaupun di masa pandemi,

Gubernur Bali Dr. Ir. Wayan Koster M.M., melakukan kunjungan ke kantor samsat Karangasem, Tampak hadir yang mendampingi kunjungan Gubernur Bali; Wakil Bupati Karangasem I Wayan Artha Dipa, SH.,MH., Kapolres Karangasem AKBP Ricko A.A.Taruna,S.H.,S.I.K.,M.H.,M.M., Dandim 1623/Karangasem Letkol Inf. Bima Santosa., Gubernur Bali memantau secara langsung pelayanan kepada wajib pajak di UPTD Samsat Karangasem, pada hari Senin (06/12/2021).

Seluruh jaringan pelayanan Samsat karangasem sudah kembali buka dengan jam pelayanan normal, di kantor Samsat Subagan, Jln. Ahmad Yani Karangasem. Meskipun secara umum pendampatan pajak kendaraan masih turun drastis, namun saat menyongsong layanan Bali Era Baru ini mulai ada peningkatan.

Selama pandemi Covid-19 ini, layanan Samsat wajib menerapkan protokol kesehatan penanggulangan Covid-19, setiap masyarakat yang akan membayar pajak, sebelum masuk terlebih dahulu diarahkan untuk cuci tangan, kemudian pengukuran suhu tubuh menggunakan thermogun, lalu memakai hand sanitizer. Saat di ruang tunggu juga harus dilakukan pengaturan jarak physical distancing, yang jaraknya satu meter.

Apabila di ruang tunggu penuh, maka wajib pajak akan menunggu di luar, telah disediakan tenda serta tempat duduk. Seluruh Kantor Samsat se-Bali juga menyiapkan masker gratis bagi wajib pajak yang lupa memakai masker saat akan membayar pajak ke kantor Samsat" ungkap Gubermur Bali.

Selama kunjungan di kantor samsat Karangasem berjalan kondusif, setelah melakukan kunjungan ke knator Samsat Karangasem, rombongan gubermur Bali melanjutkan kunjungan kerjanya ke wilayah kecamatan Kubu meninjau petani garam karangasem. selama masa tatanan kehidupan Era Baru di instansi pemerintah, pihaknya terus melakukan pemantauan dan pengawasan layanan Samsat se-Bali.(Imam Heru)


Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update