Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kapolres Klungkung Tinjau langsung Vaksinasi Di Desa Batununggul Nusa Penida.

Sabtu, 18 Desember 2021 | Desember 18, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-18T02:11:05Z






Klungkung,intelmediabali.id- kembali membuka Gerai Vaksin yang bersinergi dengan Puskesmas  I Nusa Penida di Balai Desa Batununggul  Kecamatan Nusa Penida Kabupaten Klungkung dengan langsung memberikan sembako dan pengundian doorprice kepada warga yang sudah mendapatkan sertipikat vaksin Sabtu (18/12/2021).

Giat yang dipimpin langsung Kapolres Klungkung AKBP I MADE DHANUARDANA, S.I.K., M.H., yang di dampingi Wakapolres Klungkung Kompol  Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa,S.I.P.M.M., Kapolsek Nusa Penida Kompol I Gede Redastra, S.H., M.H.,  dihadiri oleh pejabat  Polres Klungkung dan bhayangkari ranting Polsek Nusa Penida di sambut antusias  dari masyarakat dengan ramai-ramai mendatangi Balai Pertemuan  desa Batununggul tempat di laksanakannya vaksinasi.

Program Pemerintah dalam percepatan Vaksinasi Nasional sangat membutuhkan kerja keras serta kerja sama dari setiap elemen guna mendukung program tersebut dalam menanggulangi penyebaran virus covid-19 di Indonesia.Oleh karena itu Polres Klungkung bersama dinas kesehatan terkait membuka gerai vaksin hingga ke desa-desa di kabupaten Klungkung agar dapat langsung di jangkau oleh masyarakat.

Diharapkan dengan adanya gerai vaksin hingga ke desa-desa dapat mempercepat dalam memberikan playanan vaksinasi ke masyarakat demi memutus penyebaran virus covid-19 sehingga pandemi ini dapat segera berakhir.

"Percepatan Vaksinasi Nasional merupakan program Pemerintah demi membentuk Herd Immunity (Kekebalan Kelompok) agar masyarakat Indonesia dapat terbebas dari pandemi covid-19 sehingga aktifitas masyarakat dapat kembali normal".
(Imam)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update