Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolsek Tabanan Hadiri Sunatan Massal Dan Sampaikan Pesan Prokes

Minggu, 19 Desember 2021 | Desember 19, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-19T08:47:42Z


Tabanan,Intelmediabali.id-
Dalam rangka pencegahan terhadap penyebaran covid19 Varian baru, dengan tidak pernah lelah dan bosan pihak Kepolisian menyampaikan pesan dan himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

Seperti apa yang disampaikan oleh Kapolsek Tabanan kepada Ketua Panitia Sunatan massal Haji Hartono, pada hari Minggu tanggal 19 Desember 2021, pukul 09.00 wita di Gedung Dakwah Jalan Pulau Nias Tabanan, saat menghadiri Sunatan massal mewakili Kapolres Tabanan.

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., Kapolsek Tabanan AKP I Made Pramasetia, S.H., S.I.K , M.H., menyampaikan kepada Ketua panitia sunatan massal   bahwa dalam setiap kegiatan apapun jenis dan bentuknya agar mengedepankan Protokol Kesehatan ( Prokes ).
Mari kita tetap waspada terhadap penyebaran covid19 Varian baru, jangan pernah gegabah dan lengah, gunakan Masker dengan baik dan benar,  menjaga jarak saat berinteraksi sosial dengan orang lain, Menjauhi kerumunan, selalu manfaatkan sarana Prokes yang telah disediakan di tempat publik. Gunakan Aplikasi Pedulilindungi sehingga kita bisa mengetahui volume orang dalam suatu tempat dan tidak melanggar aturan PPKM. Kata Kapolsek Tabanan.

Kapolsek Tabanan juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada para tokoh dari Muhammadiyah Tabanan yang selama ini telah mendukung tugas tugas Polri dalam harkamtibmas guna menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Tabanan. Kami dari Polres Tabanan atas seijin pimpinan sekali lagi mengucapkan terimakasih atas dukungannya terhadap tugas tugas yang kami emban terutama dalam upaya pencegahan penanganan covid19. Ucap AKP I Made Pramasetia, S.H., S.I.K., M.H., 

Acara Sunatan massal diikuti oleh 37 orang anak tersebut dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Kesehatan, memakai masker, menjaga jarak dari tidak berkerumun, dengan sarana Prokes. Acara juga dihadiri oleh perwakilan Forkompinda Kabupaten Tabanan, Ketua Wilayah Muhammadyah Bali H. Aminullah ,S.Ag , Pimpinan Umum Daerah Muhammadyah Tabanan Drs. H. Kusyanto , M.Pd  ,  , Pimpinan Daerah Muhammadyah Tabanan Ir. H. Hartono , Nasyiatul Aisyiyah Tabanan dan Team medis dari Yayasan Cinta Negeri Peduli Sesama sebanyak 7 orang .(Humas/Imam)


×
Berita Terbaru Update