Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kasat Pol Airud Polres Tabanan Arahkan Anggota Waspada Pinggir Pantai, Cuaca Ekstrim

Kamis, 09 Desember 2021 | Desember 09, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-09T10:56:16Z


Tabanan,Intelmediabali.id-
Menyikapi perkembangan cuaca ekstrem di wilayah Bali, Khususnya di Kabupaten Tabanan belakangan ini, diharapkan rekan rekan Personil Satuan Pol Airud Polres Tabanan, meningkatkan kewaspadaan, ucap Kasat Pol Airud Polres Tabanan mengawali arahannya pada apel fungsi hari Kamis (9/1/21, pagi di lapangan Apel Polres Tabanan.

Kasat Pol Airud Polres Tabanan Iptu I Wayan Putra Yadnya,  S.H., seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., lebih lanjut menyampaikan dalam bertugas rekan rekan agar tetap mengedepankan Protokol Kesehatan, demikian juga dengan masyarakat di tempat tugas di sepanjang pantai wilayah hukum Polres Tabanan dari Pantai Nyanyi sampai kawasan Pantai kecamatan Selemadeg Barat agar tetap dihimbau untuk memakai masker, menjaga jarak saat berinteraksi sosial dengan orang lain. 

Peralatan tehnis yang dimiliki satuan Pol Airud Polres Tabanan untuk kepentingan pelayanan masyarakat, seperti Kapal yang beroperasi di Danau Beratan, Rubber boat dan pendukung lainnya agar dichek setiap saat, untuk bisa dipergunakan sewaktu waktu diperlukan. Sekali lagi saya sampaikan tetap waspada, jaga kesehatan. Tutup Iptu I Wayan Putra Yadnya S.H .(Imam Heru)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update