Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Menjelang Nataru Kapolsek Pupuan Himbau Prokes di Gereja




Tabanan,Intelmediabali.id- Kapolsek Pupuan AKP I Wayan Suastika, S.H.,  didampingi Bhabinkamtibmas Desa Karyasari, Kanit Provost dan Kanit Reskrim melaksanakan sambang dengan tokoh umat Kristen Gembala Evlin Sigit Purwadi Sebagai Kordinator pos Pembinaan Iman Gereja Abdelzion Desa Karyasari Kamis (9/12/2021).

Tujuan utamanya selain mempererat jalinan silaturahmi dengan para tokoh masyarakat yang ada diwilayah Pupuan. Kapolsek Pupuan Akp I Wayan Suastika, S.H., juga menyampaikan beberapa himbauan pesan Kamtibmas dan penerapan protokol kesehatan terkait menyambut perayaan Hari Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 ditengah pandemi Covid 19.
Akp I Wayan Suastika, S.H., juga mengajak para tokoh untuk bersama ikut menjaga keamanan baik di lingkungan maupun dengan masyarakat, dan yang paling penting selalu mematuhi himbauan pemerintah tentang Prokes, serta apabila ada permasalahan sekecil apapun dimohon menginformasikan ke Bhabinkamtibmas atau langsung ke Polsek Pupuan” tuturnya.

Sementara Gembala Evlin Sigit Purwadi mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolsek Pupuan dan anggotanya atas kunjungannya mudah-mudahan selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan tugas untuk melindungi dan melayani masyarakat, serta terkait perayaaan Natal, umat Kristen di Desa Karyasari selalu patuh dengan anjuran pemerintah terkait protokol kesehatan dalam setiap kegiatan ibadah," ucapnya.

Saat dikonfirmasi selesai kegiatan Kapolsek Pupuan Akp I Wayan Suastika, S.H., mengatakan dalam melaksanakan tugas kegiatan sambang Tokoh Masyarakat dilakukan secara intensif sehingga dapat diterima positif oleh masyarakat khusunya di Kecamatan Pupuan” Kegiatan sambang dilaksanakan guna menjaga situasi kondusif guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas menjelang Natal dan Tahun Baru 2022,” ucapnya.(Imam Heru)

Posting Komentar

0 Komentar