Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Kasat Pol Airud Polres Tabanan Arahkan Anggota Agar Tingkatkan Kewaspadaan Dan Tetap Prokes










Tabanan,Dalam rangka menyambut Perayaan Tahun Baru 1 Januari 2022, Kasat Pol Airud Polres Tabanan memberikan arahan kepada Personil Pol Airud Polres Tabanan, saat berlangsung Apel fungsi pada hari Kamis tanggal 30 Desember 2021 pukul 08.30 Wita di lapangan Apel Polres Tabanan.

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., Kasat Pol Airud Polres Tabanan Iptu I Wayan Putra Yadnya,  S.H., menyampaikan bahwa dalam rangka mengantisipasi pergantian tahun menuju tahun baru tanggal 1 Januari 2022, diharapkan semua personil yang bertugas di kawasan pantai sepanjang wilayah hukum Polres Tabanan dan Danau Beratan Bedugul untuk meningkatkan kewaspadaan. Kewaspadaan terhadap hal-hal yang mengarah terjadinya gangguan Kamtibmas maupun terhadap penyebaran covid19 Varian baru. Tetap mematuhi protokol kesehatan, jangan sampai kita lengah, ucap Kasat Pol Airud Polres Tabanan.

Dalam Pelaksanaan tugas disamping selalu mengutamakan Protokol Kesehatan, personil agar dalam bertugas tetap body System, lakukan kerjasama dengan pihak terkait terlebih lagi bagi personil yang bertugas di Tempat Wisata. Himbau terus masyarakat ditempat tugasnya untuk selalu disiplin menerapkan Protokol Kesehatan, dan memanfaatkan sarana Prokes yang disediakan di area publik. Disampaikan juga agar masyarakat menggunakan aplikasi Pedulilindungi, Kata Iptu I Wayan Putra Yadnya, S.H.
(Imam)

Posting Komentar

0 Komentar