Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Kapolres Tabanan Sambut Tim Pamatwil Mabes Polri Di Pos Yan Tanah Lot










Tabanan,Untuk pengawasan terhadap pelaksanaan tugas dan pelayanan dalam rangka operasi Lilin Agung 2021 di wilayah hukum Polres Tabanan, pada hari Kamis tanggal 30 Desember 2021 pukul  09.30 sampai dengan 10.00 Wita, Tim Pamatwil Mabes Polri melakukan pengecekan terhadap Pos Pelayanan Tanah Lot, Desa Beraban, Kecamatan Kediri,  Kabupaten Tabanan. Tim dipimpin Irjen Pol. Drs. Angesta Romano Yoyol, M.M., dengan anggota Tim Kombes Pol. Drs. Guruh Ahmad Fadiyanto, M.H., dan AKBP Krisnadi, S.H.. Tim Pendamping dari Polda Bali Kombes Pol Zainal Abidin, S.I.K., M.Si  dan AKBP Drs. I Nyoman Gede Arnawa, S.H.

Kehadiran Tim Pamatwil Mabes Polri di Tanah Lot disambut Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., didampingi Waka Polres Tabanan , Pejabat Utama Polres Tabanan, Kapolsek Kediri, tampak hadir Kasat Pol PP Kabupaten Tabanan,  Manager DTW Tanah Lot dan Kadiv Humas Humas DTW Tanah Lot. 

Dalam arahannya ketua Tim Pamatwil Mabes Polri menyampaikan bahwa memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kesiapan Personil Polres Tabanan yang ditugaskan di Pos Pelayanan Tanah Lot. Demikian juga dengan personil gabungan TNI-POLRI, Dinas Perhubungan, Satpol PP , dan scurity internal DTW Tanah Lot, yang telah bersinergi, berkolaborasi melakukan pengamanan serta memberikan pelayanan kepada masyarakat yang merayakan Natal dan Tahun Baru. Kata
Irjen Pol. Drs. Angesta Romano Yoyol, M.M.,

Lebih lanjut Ketua Tim menekankan agar personil yang bertugas di Pos Pengamanan dan pelayanan agar memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat dengan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan. Tingkatkan kewaspadaan terhadap hal hal yang mengarah terjadinya gangguan Kamtibmas. Lakukan sinergitas dengan TNI, Pemerintah Daerah, dan stackholder terkait, Dalam pelaksanaan tugas agar anggota memperhatikan kesehatan sehingga tugas bisa dilakukan dengan maksimal. Berikan arahan sebelum anggota melaksanakan tugas. Sekali lagi kami sampaikan ucapan terima kasih kepada Personil Polres Tabanan yang telah melakukan Pengamanan dan Pelayanan dalam rangka Operasi Lilin Agung 2021 yang telah berjalan dengan baik. Tutup Ketua Tim saat melakukan pengecekan di Pos Yan Tanah Lot.
(Imam)

Posting Komentar

0 Komentar