Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Keluarga Korban Erupsi Gunung Semeru Minta Bantuan Petugas Cari Keluarganya

Jumat, 17 Desember 2021 | Desember 17, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-17T13:32:17Z


Lumajang,Intelmediabali.id-
Operasi Sar terhadap pencarian korban erupsi Gunung Semeru telah dihentikan. Namun, salah satu warga atas nama Ngatmini (27), meminta bantuan petugas dari Tim Raimas Ditsamapta Polda Jatim untuk mencari keluarganya yang diduga menjadi korban erupsi Gunung Semeru. 

Ngatmini menceritakan bahwa saat erupsi terjadi pada Sabtu (4/12/2021), dirinya sedang bekerja di Bali, sementara ayah, ibu, dan kedua saudaranya sedang berada di rumah. 

"Dapat kabar kalau Semeru erupsi, saya mencoba menghubungi keluarga di rumah tapi tidak bisa," kata Ngatmini, Jumat (17/12/2021). 

Ngatmini yang khawatir dengan keluarganya segera berangkat dari Bali menuju Lumajang guna melihat kondisi keluarganya. Namun saat tiba di lokasi, ia melihat bahwa rumahnya sudah tertimbun material pasir erupsi Gunung Semeru. 

"Saya minta tolong kepada petugas buat mencari keluarga saya, karena kemungkinan keluarga saya tertimbun pasir saat berada di rumah," ucapnya. 

Sementara itu petugas di lokasi masih berupaya melakukan penggalian sedangkan Polwan dari Ditsamapta Polda Jatim berusaha menenangkan Ngatmini.(Imam)
×
Berita Terbaru Update