Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Konsisten Polsek Blahbatuh,Edukasi Prokes Di Pasar Tradisional

Sabtu, 04 Desember 2021 | Desember 04, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-04T06:19:10Z



Gianyar,Intelmediabali.id- Polsek Blahbatuh-Edukasi dan promosi kesehatan memegang peran utama dalam penanganan COVID-19. Prosedur kesehatan yang direkomendasikan untuk menekan penyebaran penyakit mencakup 5M, yaitu menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi aktivitas di luar rumah, dan menjauhi kerumunan

Pemerintah terus melakukan upaya pencegahan, tindakan dan edukasi terkait pandemi covid-19. Edukasi menjadi hal yang sangat penting untuk membuat masyarakat semakin mengetahui dan paham tentang protokol kesehatan untuk pencegahan penularan corona.

Sebagaimana Polres Gianyar Polsek Blahbatuh tetap konsisten menggelar Operasi Yustisi di Pasar Yadnya Blahbatuh, Sabtu (4/12/2021) pagi.Kegiatan yustisi Prokes dan memberikan imbauan merupakan tindak lanjut Instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 53 Tahun 2021 tentang PPKM Level 2 Covid-19 di wilayah Jawa dan Bali.

Kegiatan yang dipimpin oleh Pawas Ipda I Made Janji memberikan imbauan kepada pengunjung maupun pedagang di Pasar Yadnya Blahbatuh untuk mematuhi intruksi surat edaran PPKM Level 2 Covid-19 tentang penerapan protokol kesehatan secara ketat.

Kapolsek Blahbatuh Kompol Suharto Giri,S.H.,M.H. membenarkan kegiatan personilnya.'Kami tetap konsisten memberikan edukasi penerapan Prokes, tentunya pada area pasar sering menimbulkan keramaian untuk itulah kami tetap imbau setiap harinya, ucapnya.

“Dengan mematuhi 5M menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas. Disampaikan pula kepada masyarakat yang belum vaksin Covid-19 agar melaksanakan vaksin untuk membentuk kekebalan kelompok sehingga dapat mencegah penyebaran Covid-19,” tandasnya.(Imam Heru)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update