Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Oknum Polisi Diduga Edarkan Sabu, Ketum MAPAN Indonesia Minta Kapolres Tasik Kota Test Urine Anggotanya

Jumat, 10 Desember 2021 | Desember 10, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-10T01:55:09Z



Bekasi,Intelmediabali.id- Dugaan oknum anggota Polisi di Wilayah Hukum Polres Tasik Kota berinisial PRS edarkan Narkoba jenis sabu, Ketua umum Masyarakat Peduli Anti Narkoba (MAPAN) Indonesia yakni RD75, meminta Kapolres Tasik Kota untuk test urine anggotanya yang Diduga mengedarkan narkoba Jenis Sabu.

" Ya Saya meminta Kapolres Tasik Kota untuk memeriksa serta mentest urine oknum anggota Polisi berinisial PRS yang bertugas di Wilayah Hukum Polres Tasik Kota, diduga edarkan Sabu, dan ini akan merusak citra institusi kepolisian negara republik Indonesia ",ungkap RD75, Kamis (9/12/2021).

Dikatakan RD75, " Saya selaku Ketum Mapan  yang sudah Hampir 1,5 bulan turun ke Kota dan Kabupaten Tasikmalaya usai mendengar Informasi itu, meminta kepada Kapolres Kota Tasik Dan Seluruh Jajaran Polsek Polseknya agar melakukan Tes urine terhadap Personil personilnya agar jangan sampai Merusak Citra Kepolisian yang dua minggu Terakhir ini Kinerja dan kepolisian RI menjadi Sorotan Apalagi Viral dengan Munculnya Tagar #PercumaLaporPolisi ", ujarnya.

Masih kata RD75, " Dari Investigasi Mapan Indonesia Bersama Beberapa Awak Media Mitra Mapan Yang Langsung Turun Ke Wilkum Polres Kota Dan Kabupaten Tasikmalaya Dan Sudah menjadi Rahasia Umum, Bahwa adanya dugaan Peredaran Narkoba Jenis Sabu yang menurut hasil wawancara dengan beberapa Masyarakat  yang tidak ingin disebut namanya, Bahwa Oknum PRS Anggota Kepolisian Wilkum Polres Kota Tasikmalaya diduga menjual dan menggunakan narkoba jenis sabu ", paparnya.

" Dan sesuai dari Intruksi Pak Kapolri sudah jelas, bahwa beliau meminta kepada kapolda dan kapolres seluruh Indonesia untuk mampu menegur dan menindak tegas pelanggaran yang dilakukan anggota kepolisian dalam satuan tugas masing-masing. Pemecatan atau pemberhentian tidak dengan hormat hingga pidana harus diberikan.Kalau tak mampu membersihkan ekor, maka kepalanya akan saya potong, itu yang menjadi intruksi Pak Kapolri kepada seluruh jajaran Kapolda dan Kapolres ",jelas RD75.

" Bagaimana Program Kampung Tangguh Polri Bisa tercapai jika ada oknum oknum anggota anggota yang Nakal , kan Tujuan Program itu untuk Menciptakan Kampung Kampung yang tangguh Yang Masyarakatnya sehat dan Bersih Dari Narkoba ",pungkas RD75.(Imam Heru)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update