Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Operasi Aman Nusa Agung, Polres Gianyar Laksanakan Penyuluhan Edukasi Prokes di Pasar




Gianyar,Intelmediabali.id - Dalam rangka Operasi Aman Nusa Agung - II tahun 2021, Polres Gianyar melaksanakan kegiatan untuk mengedukasi masyarakat agar selalu mentaati protokol kesehatan dalam upaya mencegah penyebar luasan Covid-19. Seperti yang dilaksanakan pada Jumat (3/12/2021) ini, persoil dari Satgas II Binmas Polres Gianyar dan Baja Sek Gianyar melaksanakan kegiatan edukasi prokes di sejumlah pasar yang ada di Kota Gianyar.

Berjumlah sebanyak 9 orang persoil, petugas melaksanakan kegiatan pencegahan, pembinaan, penyuluhan, himbauan, serta edukasi terkait protokol kesehatan kepada pedagang dan pengunjung di area Pasar Samplangan, Pasar Bitra, dan Pasar Abianbase.

Kapolres Gianyar, AKBP I Made Bayu Sutha Sartana,SIK.,MH  mengatakan bahwa saat ini Covid-19 masih terus mewabah. Meski angka kasus sudah mulai mengalami penurunan, akan tetapi masyarakat diharapakan agar tidak lengah dan tetap mawas diri.

"Melihat kasus Covid-19 sudah turun, bukan berarti kita seta merta abai protokol kesehatan. Justru kita harus lebi memperketat terkait penerapan protokol kesehatan, agar kasus Covid-19 tidak mengalami kenaikan lagi," ujarnya.(Imam Heru)

Posting Komentar

0 Komentar