Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pantau Prokes, Personil Polsek Padangbai Edukasi Pengunjung Pasar Tradisional Padangba

Senin, 13 Desember 2021 | Desember 13, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-13T05:25:06Z



Karangasem,Intelmediabali.id–Polsek Kawasan Pelabuhan Padangbai – Personil Polsek Kawasan Pelabuhan Padangbai dipimpin Pawas Iptu I Gst Ngrh Bagus Suastawan, S. H, melaksanakan pemantauan sekaligus memberikan edukasi prokes pengunjung pasar agar tetap disiplin protokol kesehatan, di Pasar Tradisional Padangbai,  Senin,  13/12/2021.

Pawas Iptu I Gst Ngrh Bagus Suastawan, S. H, mengatakan, bahwa selain Bhabinkamtibmas melaksanakan pembinaan desa Binaannya,  anggota Polsek Padangbai yg lain juga berkewajiban untuk melakukan edukasi dan pendisiplinan Prokes kpd warga masa pandemi sekarang ini.

“Paling tidak usaha yang kita lakukan merupakan suatu upaya pencegahan, Sehingga dapat meminimalisir meluasnya penyebaran virus Covid –19 diwilayah Padangbai,”ujarnya.

Selain itu, lanjut dia, dengan memberikan edukasi prokes kepada para pelaku ekonomi yang ada di pasar, agar tetap taat prokes, karena aktivitas di pasar tingkat interaksi para pengunjung sangat tinggi, yg rentan terjadinya penularan virus Covid –19.

Kepada masyarakat diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memperhatikan 3M yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

“Semoga pandemi ini cepat berakhir, sehingga aktivitas kita dapat berjalan dengan normal kembali,”tambahnya(Imam)

 

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update