Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Pastikan Prokes Berjalan Baik , Bhabinkamtibmas Kelurahan Gianyar Lakukan Pengawasan.





Gianyar,Intelmediabali.id- Bhabinkamtibmas Kelurahan Gianyar Aiptu I Gusti Ngurah Gede melaksanakan Pengawasan Pelaksanaan Penerapan Protokol Kesehatan dalam Pembelajaran Tatap Muka di Sekolah Dasar Negeri 7 Gianyar, Rabu (1/12) pagi

Bhabinkamtibmas dalam kegiatan tersebut melakukan pengawasan baik mulai dari kedatangan murid ke sekolah, ketersediaan fasilitas cuci tangan, pemeriksaan suhu tubuh dengan thermo gun dipintu masuk halaman sekolah serta penggunaan masker baik oleh murid maupun guru, hingga jarak belajar antarsiswa yang diatur sedemikian rupa agar prokes tetap berjalan.

Sementara itu Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Putu Putra Astawa, S.H. saat dikonfirmasi mengatakan bahwa dilaksanakannya Pembelajaran Tatap Muka ditingkat sekolah saat pandemi covid-19 saat ini memang tidaklah mudah, terlebih lagi masalah penegakan prokes harus jadi hal yang utama.

"Bhabinkamtibmas melakukan pengawasan prokes disekolah saat pembelajaran tatap muka (PTM) adalah untuk memastikan standar yang diterapkan" ucapnya.

"Pandemi Covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir ditambah munculnya varian baru yang lebih mematikan, sehingga Potensi terjadinya penularan masih akan terjadi, apabila tidak diimbangi dengan disiplin prokes" imbuhnya.

Selain itu, potensi Murid terinfeksi virus juga harus diwaspadai. Hal ini bisa saja terjadi saat anak anak luput dari pemantauan guru, dengan demikian pantauan petugas sekolah tidak boleh kendor.

"Saya Berharap, semua tingkatan pendidikan sekolah, agar tetap disiplin menerapkan prokes, sehingga Pembelajaran Tatap muka berjalan optimal" harapnya.(Imam Heru)

Posting Komentar

0 Komentar