Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Pelajar Tak Mampu Terima Donasi Pendidikan dari Bhabinkamtibmas Polsek Kubu Polres Karangasem





Karangasem,intelmediabali.id- Polsek Kubu - Guna membantu pelajar  tak mampu di wilayah binaanya,  Bhabinkamtibmas Desa Tulamben, Polsek Kubu,  Polres Karangasem Aipda I Gede Widiana  menggandeng Komunitas Kemanusiaan,  Para Donatur yang peduli dan berkenan membantu pelajar tak mampu yang ada di Desa Binaanya. 

Seperti yang di laksanakan hari ini Selasa (14/12/2021) saat melaksanakan sambang dilingkungan bekul bengkot Banjar Dinas Beluhu Kangin,  Desa Tulamben menemui warga an. Ni Luh Ami, pr,  29 tahun,buruh. Dalam kesempatan itu kami menyalurkan bantuan dana pendidikan bulan  Desember 2021 bagi kedua anaknya, I Gede Widiasa, sebesar Rp. 300.000, dan Ni Komang Ayu Widiani, Rp. 200.000. Bapak dari kedua anak tsb an. I Wayan Widana (alm) telah meninggal sekitar 1 tahun yang lalu karena sakit,  sehingga saat ini hanya ibunya sendiri yang berjuang menghidupi kedua anaknya.
Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan agar rajin belajar dan mempergunakan dana tersebut sebagaimana mestinya,  tak lupa juga disampaikan himbauan agar selalu mematuhi protokol kesehatan.


Aipda I Gede Widiana mengatakan Komunitas kemanusiaan yang dikoordinir oleh Ibu Anna Christiana  yang selama ini bekerjasama dengan dirinya untuk membantu warga atau pelajar dan warga tak mampu di Desa Binaanya.
"kami mengucapkan terimakasi kepada Donatur tersebut atas kepeduliannya kepada warga kami,  apa yang diberikan akan sangat meringankan beban kehidupan mereka" kata Aipda I Gede Widiana. 

Terpisah Kapolsek Kubu, AKP I Nengah Sona,  S.H., membenarkan apa yang disampaikan salah satu anggotanya tersebut." Anggota kami khususnya para Bhabinkamtibmas memang memanfaatkan setiap potensi masyarakat yang ada untuk membatu kehidupan sosial warganya, seperti salah satunya bekerja sama dengan Komunitas Kemanusiaan dan para Donatur guna membantu  dan peduli terhadap pendidikan warga binaanya yang tidak mampu" ujar Kapolsek Kubu.

Kapolsek Kubu mengatakan "sejak 26 Nopember 2018 silam Kapolsek Kubu dan Para Bhabinkamtibmasnya mengangkat masing  - masing minimal 2 anak asuh yang kurang mampu  diwilayah Kecamatan Kubu, dan memberikan bantuan berupa bekal sekolah yang bekerja sama  dengan Komunitas Kemanusiaan dan para donatur, sehingga diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat membantu pendidikan warga tak mampu di wilayah Kubu," ungkapnya.
(Imam Heru)

Posting Komentar

0 Komentar