Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pengamanan Giat Vaksinasi Di Wilayah Desa Manukaya Kecamatan Tampaksiring

Rabu, 01 Desember 2021 | Desember 01, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-01T04:40:56Z



Gianyar,Intelmediabali.id- Kapolsek AKP Ni Luh Suardini bersama Bhabinkamtibmas Desa Manukaya Aiptu I Nyoman Sukanta melaksanakan Pengamanan dan pemantauan giat Vaksinasi kepada masyarakat yang tercecer atau masyarakat yang belum melaksanakan vaksin tahap I & II di wilayah desa manukaya Kecamatan Tampaksiring, rabu 01/12/21, pukul 09.00 wita.

Kepada Masyarakat umum yang ada di Wilayah Desa manukaya yang belum divaksinasi baik tahap pertama maupun tahap kedua, dapat melaksanakan vaksinasi di balai banjar bantas desa manukaya yang di selenggarakan oleh  puskesmas tampaksiring I.

Kegiatan Vaksinasi terus digalakkan dan dipercepat agar masyarakat secara keseluruhan dapat divaksinasi tinggalkan Vandemi menuju Endemi, untuk tingkatkan kekebalan tubuh dari Corona Virus Disease 2019, sangat perlu dilakukan untuk membuat kekebalan tubuh sehingga Covid-19 dapat cepat berlalu dan masyarakat dapat hidup dalam era baru dalam menerapkan protokol kesehatan (Prokes).

Kegiatan Vaksinasi di pantau langsung oleh Kapolsek Tampaksiring AKP Ni Luh Suardini, bhabinkamtibmas Serta personel yang melaksanakan tugas hari ini , kegiatan dilaksanakan oleh tim kesehatan dari Puskesmas Tampaksiring I didampingi tim Dinas Terkait Kabupaten Gianyar dengan penanggung jawab Kepala Puskesmas Tampaksiring I dr. Ardika dengan mempergunakan vaksin jenis Biofarma, Astra zineca , coronavac.

Kegiatan hari ini menyasar masyarakat yang belum divaksinasi khususnya Lansia dan remaja serta masyarakat umum jelasnya Kapolsek saat melaksanakan pengamanan dan pemantauan giat vaksinasi.(Imam Heru)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update