Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Personel Polsek Blahbatuh Amankan Kegiatan Kebaktian Umat Kristen

Minggu, 05 Desember 2021 | Desember 05, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-05T05:29:42Z



Gianyar -Pada Minggu/6 Desember 2021 personel Polsek Blahbatuh dipimpin oleh Iptu I Gusti Ngurah Bagus Sukatra melaksanakan pengamanan Kebaktian Umat Kristen di Rumah Doa milik Pendeta Deddy Martonang di Perumahan Taman Nuansa Tjampuhan, Br. Tojan, Desa Pering kecamatan Blahbatuh

Selain melakukan pengamanan, terpantau bersama sejumlah Pers Polsek Blahbatuh juga memberikan imbauan Protokol Kesehatan."Kita mengharapkan dalam kegiatan apapun tetap disiplin terapkan Prokes, kata Iptu Gusti Sumatra.

Jumlah jemaah yang melaksanakan doa sebanyak lebih kurang 15 orang yang berasal dari seputaran wilayah Desa Pering yang merupakan Jemaat Shoshanin Pantekosta. Kegiatan Doa telah memperhatikan Protokoler Covid - 19 yaitu Pembatasan Jarak ( Physical Distancing ) mencuci tangan dengan sabun dan kehadiran peserta Doa dalam jumlah terbatas.

Kapolsek Blahbatuh Kompol I Ketut Suharto Giri,S.H.,M.H. mengatakan bahwa personel Polsek Blahbatuh selalu siap sedia mengamankan setiap kegiatan masyarakat."Keamanan dan Ketertiban Masyarakat adalah tujuan kita bersama, Dalam setiap kegiatan tak lupa kami selalu imbau agar disiplin jalankan Prokes.Upaya penanganan Pandemi Covid-19 adalah tanggung jawab kita bersama, katanya.(Imam Heru )

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update