Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Personel Polsek Gianyar Lakukan Pengamanan Nangluk Merana di Pantai Lebih






Gianyar,Intelmediabali.id- Kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat sangat diperlukan guna menciptakan situasi kamtibmas tetap dalam keadaan kondusif.

Seperti halnya yang dilakukan Personil Polsek Gianyar melaksanakan pengamanan sekaligus pengaturan arus lalu lintas kegiatan Upacara Nangluk Merana bertempat di Pantai Lebih Desa Lebih Kecamatan Gianyar, Sabtu (4/12).

"Kegiatan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas ini adalah salah satu bentuk pelayanan Polri khususnya Polsek Gianyar terhadap masyarakat supaya kegiatan upacara nangluk merana dapat berjalan dengan lancar, "ungkap Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Putu Putra Astawa, S.H.

Hari Nangluk Merana kali ini dalam situasi pandemi covid-19 sehingga personil yang melaksanakan pengamanan juga melaksanakan pendisiplinan protokol kesehatan seperti memakai masker masker yang baik dan benar, mencuci tangan dan menjaga jarak.

"Kami juga perintahkan personil untuk melaksanakan pendisiplinan prokes guna mencegah penyebaran virus covid-19" tambah Kapolsek.

Ia juga mengungkapkan bahwa pengamanan Nangluk merana ini menjadi prioritas mengingat kegiatan tersebut dengan pemedek yang membludak" jelasnya.

"Jadi kita beri pelayanan kepada masyarakat sampai giat upacara nangluk Merana benar benar berakhir" pungkasnya.(Imam Heru)

Posting Komentar

0 Komentar