Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Personil Polsek Padangbai Himbau Masyarakat dipasar untuk selalu Mengunakan Masker.





 Karangasem,intelmediabali.id-
 Polsek Kawasan Pelabuhan Padangbai – Dalam pelaksanaan kegiatan pengamanan di depan Pasar timur karangasem, personil Polsek Padangbai melaksanakan penjagaan, pengamanan dan memberikan himbauan tentang Physical Distancing atau menjaga jarak guna pencegahan virus corona. Hal ini terus dilaksanakan oleh Personil Polsek Padangbai setiap pagi hari.

Kapolsek Padangbai Kompol Made Suadnyana, S. Sos mengatakan kegiatan edukasi ini terus dilaksanakan oleh personel yang melakukan tugas di lingkungan masyarakat, khususnya ditempat-tempat keramaian yang ada di wilayah Padangbai.

Pengaturan,penjagaan,dan himbauan terus dilaksanakan untuk mengedukasi penggunaan masker serta selalu mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir sebagai salah satu cara pencegahan penyebaran virus corona di wilayah Padangbai ” ucap Kapolsek .

“Dalam pelaksanaan kegiatan ini, anggota memberikan himbauan Prokes tentang tetap menjaga jarak dalam berkumpul, menjelaskan edukasi bagaimana tata cara penggunaan masker yang benar dan selalu mengunakan masker jika berpergian.
(Imam Heru)

Posting Komentar

0 Komentar