Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Sembari sosialisasi Bahaya Varian baru OMICRON Sat Samapta Polres Klungkung Bagi-bagi Masker Saat Patroli.

Selasa, 07 Desember 2021 | Desember 07, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-07T04:41:57Z



Klungkung,intelmediabali.id- Dalam upaya menciptakan serta pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat unit Sabhara Polres Klungkung setiap harinya melaksanakan patroli kewilayahan di wilayah hukum Polres Klungkung.

Kepadatan penduduk serta keramaian wilayah Kabupaten Klungkung dibutuhkan personil kepolisian yang melaksanakan patroli berskala dan prioritas mengingat situasi pandemi Covid-19.
Dalam pelaksanaan patrolinya petugas, selain antisipasi kerawanan kamtibmas juga menekankan masyarakat untuk patuh terhadap Protokol Kesehatan apalagi saat ini kita harus waspada dengan varian baru Covid-19 Omicron.

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanu Ardana, S.I.K., M.H. melalui Kasat Samapta Polres Klungkung AKP I Dewa Ketut Alit Kamboja, S.H. menekankan kepada anggotanya dalam melaksanakan tugas untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Selasa (7/12/2021).
“Pada masa pandemi Covid-19 berikan himbauan kepada warga masyarakat untuk melakukan 5M mencuci tangan, memakai masker, Menjauhi Kerumunan, menjaga jarak serta mengurangi mobilitas” kata Kasat Samapta AKP Dewa Kamboja saat memberikan arahannya.

Personel Samapta Polres Klungkung saat melaksanakan patroli bersama anggotanya membagikan masker kepada warga dan juga menghimbau agar pengunjung dan pedangan di Pasar Galiran mematuhi protokol kesehatan.
“Kita himbau warga tetap menggunakan masker saat melaksanakan aktifitas di luar rumah dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan dengan cara 5 M” pungkas Kasat Samapta.
(Imam Heru)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update