Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Personil Polsek Penebel BPBD Dan Koramil Tangani Longsor Yang Tutupi Badan Jalan





Hujan deras yang mengguyur wilayah Bali, khususnya Kabupaten Tabanan, seperti pada Kamis 30/12/21, sekitar pukul 12.30 Wita kawasan Kecamatan Penebel diguyur hujan deras. Dan mengakibatkan terjadi longsor di salah satu lahan milik warga yang berlokasi di Dinas Senganan Kawan,  Desa Senganan kecamatan Penebel Kabupaten Tabanan. Lokasi longsor yang berlokasi di pinggir jalan jurusan Penebel - Jatiluwih tersebut
 dengan ketinggian kurang lebih 7 (tujuh) meter dan lebar 5 (lima) meter . Material longsoran sempat menutupi badan jalan.

Kapolsek Penebel AKP I Nyoman Artadana, S.H ,  M.H., Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., yang turun langsung ke TKP mengatakan bahwa kejadian Tanah longsor tersebut terjadi diakibatkan hujan deras yang terjadi, dan lahan yang longsor tersebut merupakan lahan kosong milik warga setempat,.

'Saat ini kami dari Polsek Penebel bersama dengan BPBD dan Personil TNI  Koramil Penebel melakukan pembersihan badan jalan yang tertutup longsor. Ucap kapolsek Penebel.

Lebih lanjut disampaikan oleh Kapolsek Penebel 'Bahwa dari kejadian ini tidak ada korban jiwa maupun kerugian material , dan saat ini arus lalu lintas sudah bisa buka tutup' imbuh nya 

Dari informasi yang berhasil dihimpun team media Personil yang diturunkan untuk melakukan penanganan dari Unit Patroli Samapta, Bhabinkamtibmas , BPBD dan personil Koramil Penebel.

Kapolsek juga menyampaiakan  cuaca masih hujan Kami tetap semangat dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, sehingga jalur jurusan Penebel Jatiluwih bisa dilewati kendaraan bermotor.

'Mari kita semua selalu waspada dan berhati-hati karena cuaca saat ini masih ekstrem. Kata AKP I Nyoman Artadana, SH MH.' pungkas perwira yang ramah ini (Imam)

Posting Komentar

0 Komentar