Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Polres Bangli Bersama Polsek Susut Evakuasi Pohon Tumbang di Desa Sulahan Susut





Bangli,Intelmediabali.id-
Satuan Samapta Polres Bangli bersama anggota Polsek Susut evakuasi pohon tumbang di wilayah Desa Sulahan, Kecamatan Susut, Bangli (6/12).

Hujan deras yang mengguyur di wilayah Susut dari semalam hingga pagi tadi mengakibatkan pohon Beringin yang berumur ratusan tahun di Pura Dalem Pingin Sulahan tumbang dan menutupi badan jalan serta menimpa garase rumah warga sehingga menagkibatkan kemacetan dan kerugian materiil.

Mendengar kejadian tersebut Satuan Sabhara Polres Bangli dan anggota Polsek Susut beserta anggota BPBD Kabupaten Bangli bahu membahu mengevakuasi pohon tersebut. Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, S.I.k.,M.I.K., mengatakan dalam melakukan evakuasi jajarannya menggunakan peralatan yang telah disediakan sebelumnya.

“Kami dari Kepolisian menggunakan peralatan pemotong kayu atau Senso, dan alat berat yang diterjukan oleh pihak BPBD Kabupaten Bangli,”Ujar Kapolres.

Hingga berita ini dibuat pihak Kepolisian dan BPBD Kabupaten Bangli masih berupaya untuk membersihkan batang pohon yang menutup akses jalan antara Desa Sulahan menuju Desa Lumbuan. Pihak Kepolisian memperkirakan akses jalan dapat dilalui masyarakat sore ini

“Mudah-mudahan sore ini batang pohon tersebut bisa selesai di evakuasi sehingga akeses jalan dapat dilalui kendaraan,”Tandas Kapolres.(Imam Heru )

Posting Komentar

0 Komentar