Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Polres Gianyar Terima Siswa Latja (Latihan Kerja) Diktuk Ba Polri T.A. 2021.





Gianyar,Intelmediabali.id- Wakapolres Gianyar Kompol I Nyoman Wirajaya, S.H., M.H. memimpin apel penerimaan latihan kerja siswa Diktuk Bintara Polri tahun 2021 di Polres Gianyar,  Rabu (1/12/2021).

Kegiatan ini dihadiri pula oleh pejabat utama, anggota Polres Gianyar dan 50 siswa Diktuk Bintara Polri SPN Polda Bali.

Wakapolres Gianyar dalam amanatnya menyampaikan siswa Diktuk Bintara Polri akan mengikuti latihan kerja dalam waktu yang singkat, guna menunjang tugas pokoknya selaku Bintara Polri. Pada kesempatan ini, kepada para siswa harus memahami dengan benar berbagai pengetahuan, keterampilan serta penguasaan teknis dan taktik Kepolisian yang akan didapatkan.

"Saya berharap apa yang sudah baik agar diterapkan di SPN Polda Bali, serta terus dipelihara jangan sampai merusak nama baik atau institusi Polri itu sendiri, dengan tindakan yang berlebihan dan arogan yang tidak memberikan contoh yang baik kepada masyarakat," ungkapnya.

Kompol I Nyoman Wirajaya melanjutkan, kepada Personil yang ditunjuk menjadi pembimbing dan mentor agar melaksanakan tugas dengan baik berikan ilmu ilmu Kepolisian untuk mengasah intelektualnya dalam pelaksanaan tugas Kepolsian sehingga para siswa dapat mahir dalam melaksanakan tugas Tugas Kepolisian yang Presisi 
oleh sebab itu, untuk mendukung hal ini tugas Polres sebagai mentor dan senior kepada siswa yang mengikuti Latihan Kerja (Latja) adalah mendidik, serta mengarahkan dan mengajari sikap dan prilaku yang baik,”tambahnya

"Lakukanlah kegiatan ini sebaiknya, karena bekal inilah yang nantinya sangat berguna bagi pelaksanaan tugas di lapangan dan menjadi pembentukan karakter siswa kedepan. Selain itu selama 12 hari siswa Diktuk Bintara Polri mengikuti latja, saya berpesan untuk meminimalisir pelanggaran dan mematuhi aturan yang berlaku selama pelaksanaan latihan kerja," tutupnya.(Imam Heru)

Posting Komentar

0 Komentar