Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Polres Klungkung Beri Penyuluhan dan Bagikan Masker Ke Sekolah.




Klungkung,Intelmediabali.id-Dalam rangka Operasi Aman Nusa Agung II 2021, Polres Klungkung melakukan Penyuluhan dan Sosialisasi tentang protokol kesehatan wajib menerapkan 5 M yaitu memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas ke SMP Negeri 3 Banjarangkan , Jumat_(03/12/2021).
Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H. menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Ops Aman Nusa Agung II 2021 dengan menyasar usia para remaja. Diharapkan dalam kegiatan ini para siswa mengerti dan memahami tentang pentingnya menerapkan 5 M yaitu menjaga jarak, mencuci tangan, memakai masker, mengurangi mobilitas dan menjauhi kerumunan, dari pemahaman tersebut siswa nantinya bisa menerapkan di sekolah maupun di rumah masing-masing.
“Dalam kegiatan tersebut Polres Klungkung juga memberikan imbauan tertib berlalu lintas (memakai helm, memiliki surat-surat kendaraan, tidak kebut- kebutan di jalan dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas) sembari membagikan masker kepada guru dan siswa siswi.” ujar AKBP Dhanu.
Kapolres Klungkung melalui Kasat Lantas Polres Klungkung Akp Wahyu Joko Nugroho, S.I.K juga mengingatkan dan mengajak para Guru serta Siswa untuk mengikuti kegiatan Vaksin tahap I maupun tahap II.
Pandemi belum berakhir “Vaksin meningkatkan kekebalan tubuh” , Ayo kita Vaksin, karena Vaksin membuat tubuh kita kuat, maka itu mari lindungi diri dan keluarga kita, Pungkas Akp Wahyu.(Imam Heru)

Posting Komentar

0 Komentar