Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Polres Klungkung Melakukan Pengundian Berhadian Dalam Rangka Vaksinasi Covid-19.

Rabu, 08 Desember 2021 | Desember 08, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-08T01:13:46Z



 Klungkung,intelmediabali.id-
 terus melakukan percepatan vaksinasi Covid 19, sejumlah cara dilakukan untuk menarik perhatian warga, salah satunya menyediakan undian berhadiah dengan hadiah utama satu unit sepeda motor, dan hari ini dilaksanakan undian berhadian bagi warga kabupaten klungkung maupun warga pendatang yang berdomisili di Kabupaten Klungkung.

Undian berhadiah vaksinasi Covid 19 ini di hadiri langsung Oleh Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K.,M.H., Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta, S.Pd.,M.M., Dandim 1610/Klungkung Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si, dan Perwalilan dari Kejaksaan Negeri Klungkung bertempat di Ruang Rapat Hotel Wyndam Tamansari - Jivvva Resort Bali yang beralamat di Dusun Lepang Desa Takmung Kecamatan Banjarangkan Kabupaten Klungkung pada sore hari ini, 07/12/2021

Pada kesempatan tersebut Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta, S.Pd.,M.M., diberikan untuk mengambil kupon undian berhadiah Utama Satu Unit Sepeda Motor, Serta Dandim 1610/Klungkung berkesempatan untuk mengambil undian hadiah yang kedua yang berhadiah sepeda gunung serta Perwakilan dari Kejaksaan untuk mengambil undian hadiah yang ketiga berupa magic jar.

Beruntungnya seorang warga dari Desa Nyalian Banjarangkan , Ia mendapatkan undian berhadiah satu unit sepeda motor. Ini merupakan suatu upaya yang dilakukan oleh Polres Klungkung untuk memotivasi warga untuk vaksinasi.

Selain motor adapun hadiah hiburan lainnya, yang menarik perhatian warga untuk melakukan vaksinasi. Upaya ini sangat membuahkan hasil, dimana awal Desember capaian vaksinasi di kabupaten Klungkung baik dosis pertama sudah mencapai 97 persen.

Kegiatan vaksinasi ini merupakan kolaborasi TNI-Polri, dan Pemerintah Kabupaten Klungkung yang terus bersinergi serta bergotong royong mensukseskan program vaksinasi di wilayah Kabupaten Klungkung dengan terus mengajak warga agar vaksinasi Covid 19. Seperti yang dikatakan  AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K.,M.H.,

Adapun nama – nama pemenang yang mendapatkan undian berhandiah Vaksinasi Covid-19 dari Polres Klungkung
- Nama Ni Ni Wayan Warni dari  Desa Nyalian Kecamatan Banjarangkan Klungkung mendapatkan Hadiah Utama 1 Unit Sepeda motor 
- Hadiah kedua mendapatkan  Sepeda Gunung diperoleh masing-masing bernama:
I Made Murtika, alamat Dusun Tengah, Desa tegak, Kec/kab. Klungkung
Ni Wayan Sugiartini, Dusun Sengkiding, Desa Aan, Kec. Banjarangkan, Kab. Klungkung.
- Hadiah ketiga mendapatkan Magic Jar diperoleh masing-masing bernama:
Sang Putu Darma.
Ni Komang Swasti.
Ni Wayan Nati
Ni Komang Ariati
I Wayan Nadi

Untuk nama – nama yang memperoleh Hadiah Undian dalam Vaksinasi Covid-19 akan secara langsung dihubungi oleh Panitia dari Polres Klungkung. Imbuh Kapolres.
(Imam Heru)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update