Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Polres Klungkung Sasar Anak Sekolah Dasar Untuk berikan Vaksinasi Covid-19

Senin, 20 Desember 2021 | Desember 20, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-20T04:54:22Z







Klungkung,intelmediabali.id-menggandeng Kodim 1610 Klungkung menyasar vaksinasi untuk siswa Sekolah Dasar (SD) hal itu dilakukan untuk menciptakan herd immunity di kalangan anak.
”Vaksinasi di Kab.Klungkung saat ini menyasar anak SD usia 6-11 tahun, karena mereka rentan tertular virus Corona,” kata Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H. melalui PS. Kasi Humas Iptu Agus Widiono, S.H. Senin (20/12/2021).
Saat ini, kata dia, pembelajaran tatap muka (PTM) telah dilakukan kepada mereka mulai tingkatan SD hingga SMP. Untuk itu, vaksinasi tetap dilakukan baik itu level SMP dan SMA maupun tingkatan SD. Karena pada hakikatnya vaksinasi memang harus dilakukan pada semua kalangan. Mulai dari kelompok usia anak-anak hingga lansia.

Untuk itu pihaknya berpesan kepada para Orangtua untuk tidak perlu khawatir, hanya perlu persiapkan anak-anaknya dalam kondisi sehat dan bugar. Jangan diperbolehkan begadang dan jangan lupa sarapan lebih dulu. Semoga dalam pemberian vaksinasi bisa berjalan lancar.
“Kalau sudah vaksin semua anak-anak SD, belajar di sekolah dan kelas lebih aman orang tua tidak perlu khawatir lagi,” kata Iptu Agus.
(Imam)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update