Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Polsek Baturiti Yustisi Malam Hari Awasi Prokes Di Toko Modern Jelang Nataru




Tabanan,Intelmediabali.id-
Dalam rangka mencegah penyebaran covid19 varian baru , dan antisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Baturiti - Polres Tabanan, menjelang perayaan hari raya Natal tanggal 25 Desember 2021serta Tahun Baru 1 Januari 2022, Personil Polsek Baturiti melakukan pengawasan terhadap pelaksanaan protokol kesehatan ( Prokes ) pada toko modern, dan warung yang ada di Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan. Pelaksanaan kegiatan berlangsung pada hari Jumat tanggal 10 Desember 2021 pukul 20.00 Wita.

Kapolsek Baturiti Kompol Ida Bagus Mertayasa, S.Ag, Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K , M.H., mengatakan bahwa kegiatan dilaksanakan tadi malam menurunkan Unit Patroli Samapta, Reskrim, Binmas dan Bhabinkamtibmas, yang dipimpin Ipda Kadek Romiawan, S.H., untuk melakukan pengawasan terhadap pelaksanaan Prokes pada toko modern, warung dan tempat tempat lainnya yang berpotensi terjadinya kerumunan, disamping hal tersebut kegiatan ini juga sebagai kegiatan imbangan Polsek dalam operasi Aman Nusa Agung II 2021. Ungkap Kapolsek Baturiti. (Sabtu 11/12/2021 )

Dijelaskan lebih lanjut untuk kegiatan patroli dalam rangka PPKM level 2 dan Kegiatan imbangan Operasi Kontijensi Aman Nusa Agung II 2021, Polsek Baturiti selalu memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu patuh terhadap disiplin penerapan Protokol Kesehatan. Mari kita semua perduli terhadap diri sendiri, Jaga diri , jaga keluarga, jaga Negara dengan tetap memakai masker, menjaga jarak saat berinteraksi sosial dengan orang lain, jangan berkerumun, Kata Kapolsek Baturiti.(Imam)

Posting Komentar

0 Komentar