Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Resmi Dilantik, Mut Zaini Dipromosikan ke Lapas Bulukumba Dengan Kelas II A





Makassar, Intelmediabali.id- Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Singaraja, Mut Zaini resmi berganti posisi menjadi Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bulukumba. Prosesi Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan dilaksanakan di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan. Senin (06/12/2021).

Acara yang dimulai pada pukul 16.00 WITA ini harus dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan Pemerintah.

Dalam sambutannya, Kakanwil Kemenkumham Sulawesi Selatan mengucapkan selamat kepada seluruh Pejabat yang resmi dilantik pada sore hari ini dan berharap agar ke depannya Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan semakin solid dan dinamis dalam rangka melaksanakan tugas dan tanggung jawab untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Pada saat selesai melaksanakan Upacara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan, Mut Zaini yang didampingi istrinya pun menyampaikan kesan-kesannya kepada seluruh Pegawai selama menjabat di Lapas Singaraja.

“Selama saya menjabat, Alhamdulillah seluruh Pegawai bekerja dengan maksimal sehingga kegiatan Pelayanan dan Pembinaan dapat mencapai target yang diinginkan, hasilnya adalah Lapas kami ditunjuk dan dipercaya sebagai Lapas dengan Pelayanan Berbasis HAM Terbaik Tahun 2020 dan 2021.” Ucapnya.

Zaini juga menambahkan agar ke depannya Pegawai Lapas Singaraja dapat berbaur dengan Kalapas yang baru serta melanjutkan proses menuju predikat WBK. “Dalam rangka meraih predikat WBK, kami berharap Kalapas yang baru dan seluruh Pegawai Lapas Singaraja dapat melanjutkan kegiatan tersebut. Jika berhasil meraih WBK, maka kami akan turut senang karena hasil kerja keras kita sebelumnya tidak sia-sia dan berbuah manis.” Tuturnya.

Diketahui bahwa Kalapas Singaraja yang baru akan di jabat oleh I Wayan Putu Sutresna. Sebelumnya ia menjabat sebagai Kepala Rupbasan Denpasar.

Rotasi dan mutasi dalam lingkungan Kemenkumham adalah hal yang biasa ,dalam hal pergantian Kalapas Singaraja ,karena Kalapas Lama Mut Zaini Sos di promosikan  karena dinilai di kepemimpinan nya Lapas IIB Singaraja berprestasi ,jadi dipastilan tidak ada masalah apapun  (Imam Heru )

Posting Komentar

0 Komentar