Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Tingkatkan Pelayanan Publik, Polsek Kubu Polres Karangasem Gelar Yanmas Keliling




Karangasem,Intelmediabali.id, Dalam upaya peningkatkan Pelayanan Publik menuju Polri Presisi (Prediktif, Profesionalisme dan Transparansi Berkeadilan)  Polsek Kubu menggelar  Pelayanan Masyarakat Keliling  (Yanling) dengan Mobil  Pelayanan 110 Polsek Kubu.

Hari  ini, Selasa (07/12) Polsek Kubu menggelar pelayanan Mobil Keliling di tempat keramian yaitu di Pasar Rubaya, Tulamben Kubu Karangasem 

Kapolsek Kubu AKP. I Nengah Sona, SH.  mengatakan bahwa penggelaran kegiatan pelayanan Keliling dengan Mobil Yanmas 110 sebagai bentuk peningkatan Pelayanan Publik, dengan tujuan memudahkan masyarakat mendapatkan pelayanan Kepolisian dan tidak mesti  datang ke Kantor Polisi.

"Ya, kegiatan ini sebagai bentuk Peningkatan  Pelayanan Prima Kepolisian, warga tidak mesti harus datang ke Kantor, dan   di Mobil pelayanan ini yang dilengkapi dengan alat canggih dan Bantuan dari APBN 2021," ujar Kapolsek Kubu AKP. I Nengah  Sona, SH.

Kapolsek Kubu menambahkan bahwa mobil Yanmas Keliling ini tentunya  khusus untuk memberikan pelayanan dalam  menerima Laporan / Pengaduan dari masyarakat, misalnya warga yang melapor kehilangan barang / surat surat penting bisa dilayani di Mobil Yanmas Keliling ini dengan memberikan  Surat Tanda Penerimaan Laporan Kehilangan Barang, tentunya tanpa dipungut bayaran alias geratis.

"Kami tentunya sangat bersyukur mendapatkan mobil ini, dengan harapan dapat bermanfaat bagi masyarakat sehingga masyarakat akan lebih mudah mendapatkan pelayanan Kepolisian, dan kami akan terus turun  kelapangan mendatangi tempat keramian seperti pasar dan tempat tempat lainya," imbuh Kapolsek Kubu (try)

Posting Komentar

0 Komentar