Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Wujudkan rasa aman dan nyaman, Bhabin Samplangan rutin laksanakan pos pagi

Kamis, 02 Desember 2021 | Desember 02, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-02T02:05:39Z




Gianyar,Intelmediabali.id- Pengaturan jalan di pagi hari atau yang biasa dikenal dengan nama Pos pagi merupakan salah satu bentuk penguatan harkamtibmas di masyarakat. 

Seperti dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Samplangan Polsek Gianyar Aiptu Ngakan Made Putra melaksanakan pengaturan lalu lintas di Simpang Desa Tulikup, Kamis (2/12) pagi.

Kehadiran personil Polri di tengah masyarakat membuat masyarakat merasa aman dan nyaman dalam melakukan aktifitas pada pagi hari.

Pengaturan jalan di pagi hari rutin dilaksanakan oleh personil Polri, khususnya personil Polri yang berpakaian Uniform atau seragam dinas. 

Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Putu Putra Astawa, S.H. saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pengaturan pagi hari atau Pos pagi dilakukan sebagai salah satu langkah guna meminimalisir angka kecelakaan lalu lintas di tempat yang ramai aktivitas kendaraan di pagi hari dan antisipasi terhadap kemacetan.

"Kita tetap menggelar personil di jalan pada pagi hari, hal ini sebagai upaya mencegah kemacetan maupun laka lantas dan sebagai penguatan harkamtibmas" ungkapnya.(Imam Heru)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update