Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Antisipasi Gangguan Keamanan di Tempat Wisata Ditengah Pandemi, Patroli Polsek Bangli Sasar Tempat Wisata Air











Bangli,Untuk senantiasa memelihara situasi kamtibmas agar tetap kondusif di tengah pandemi Covid-19, Kepolisian Sektor Bangli Polres Bangli terus melakukan patroli dengan menyambangi tempat-tempat wisata yang sementara masih tutup, sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas.

Terkait dengan hal tersebut Pawas Iptu I Wayan Darmaja bersama anggota melaksanakan Patroli kemudian menyambangi wisata Air Waterboom Sidembunut, yang terletak di Lingkungan Sidembunut, Kelurahan Cempaga Bangli.

Pada kesempatan tersebut Pawas memberikan himbauan kepada Owner dan pengunjung  untuk selalu mematuhi protokol Kesehatan dengan 3 M, Memakai Masker, Mencuci tangan dan selalu menjaga jarak, ditengah pamdemi covid-19, Sabtu (01/01/2022).

“Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat ditengah pandemi Covid-19 dan dalam rangka Adaptasi Kebiasaan Baru, disiplin Patuhi protokol kesehatan sehingga wilayah Polsek Bangli aman dan nyaman,” ujar Iptu I Waya Darmaja.

Sebelum meninggalkan lokasi, Pawas juga menitipkan pesan apabila pelaku pariwisata mendengar atau mengetahui informasi sekecil apapun tentang potensi ancaman gangguan Kamtibmas, diharapkan segera menghubungi pihak Kepolisian pada kesempatan pertama." Imbuhnya.

Sementara itu Kapolsek Bangli Kompol I Made Adi Suryawan, S.H.,M.M, dihubungi ditempat terpisah, "mengatakan bahwa kegiatan ini selain bertujuan untuk meningkatkan stabilitas Kamtibmas di tempat wisata yang sementara sudah mulai dibuka juga sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian ditengah pandemi Covid-19, kaligus mendisiplinkan masyarakat yang berkunjung untuk tetap mematuhi protokol Kesehatan, sehingga diharapakan situasi diwilayah Polsek Bangli tetap aman dan kondusif," ujarnya.(Imam)

Posting Komentar

0 Komentar