Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Cegah Meluasnya Penyebaran Covid -19 Polsek Padang Bai Lakukan Tracing

Jumat, 28 Januari 2022 | Januari 28, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-28T07:08:06Z


Karangasem,Intelmediabali.id-
Waka Polsek Padangbai AKP I WAYAN KARNAWA bersama Bhabinkamtibmas Ds. Padangbai AIPDA I MADE ARNATA, Kadus Mimba I Ketut Sumertanaya, Satgas Covid Kecamatan Manggis, Satgas Covid Desa Padangbai dampingi Puskesmas Manggis I melaksanakan Kegiatan Tracing kasus terkonfirmasi Positif Covid –19.

Adapun jumlah warga yg di tracing karena kontak erat dengan pasien sebanyak 1 orang ( istri pasien ) dan akan dilakukan Akan dilakukan pemeriksaan Rapid Test oleh Satgas Covid Kecamatan Manggis.

Adapun Kronologis pasien yg terpapar Covid –19: Sekitar 6 hari yang lalu Istri yang bersangkutan mengalami demam batuk dan pilek selanjutnya Istri yang bersangkutan sempat berobat ke daerah Gegelang Manggis, lalu selang beberapa hari yang bersangkutan merasa tidak enak badan dan batuk sehingga ybs meminta ijin untuk istirahat di rumah dan tidak melaksanakan tugas yang keseharianya bekerja di Kantor Kesehatan Pelabuhan Padangbai.

Atas hal tersebut yang bersangkutan diarahkan untuk melaksanakan Rapid Test Antigen oleh Kordinator Kesehatan Pelabuhan Padangbai I Putu Suardyana, S.Km dengan hasil yang bersangkutan *Positif* Covid 19.

Bhabinkamtibmas Padangbai menyampaikan , 'Koordinasi dengan satgas Covid19 Desa Padangbai rencananya akan di lakukan penyemprotan Disinfektan di seputaran rumah pasien, dan dilakukan isolasi thd keluarga pasien' Jelasnya (Hms/Imam)


Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update