Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Dukung Percepatan Pembentukan Herd Immunity, Kapolsek Kubu Pantau Giat Vaksinasi

Kamis, 27 Januari 2022 | Januari 27, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-27T06:38:07Z







Karangasem,intelmediabali.id-Polsek Kubu, Upaya mendukung Program Percepatan Vaksinasi, menuju Herd Immunity, Kapolsek Kubu AKP. I Nengah Sona, SH. Didampingi Kanit Sabhara kegiatan Vaksinasi Tahap II anak Umur 6 d 11 tahun dan Pemberian Vaksin Booster di Puskesmas  Kubu II Tianyar, Kamis (27/01)

Giat Vaksinasi hari ini dengan sasaran pelajar umur 06 hingga 11 tahun yang yang diselenggarakan disekolah sekolah dan pemberian vaksin booster kepada masyarakat yang  diselenggarakan oleh Nakes Puskesmas Kubu II

Pelaksanaan kegiatan sudah sesuai protap, para pelajar yang  megikuti Vaksin Dosis  II dan masyarakat dengan vaksin booster  dihimbau untuk tetap disiplin mematuhi Prokes Waspada Covid-19

Dalam pantauan, pelaksanan kegiatan terpantau masyarakat antusias mengikuti program vaksinasi dosis III atau booster guna meningkatkan Herd Immunity.

"Saya selaku Kapolsek bersama anggota tetap mengawal  pelaksanaan vaksinasi guna mempercepat dan memperkuat pembentukan Herd Immunity dimasyarakat," ucap Kapolsek Kubu.(imam)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update