Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Personil Polsek Bangli Atensi Pelaksanaan Vaksinasi Bagi Masyarakat Di Balai Banjar Pekuwon Bangli

Kamis, 27 Januari 2022 | Januari 27, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-27T06:39:51Z









 Bangli,intelmediabali.id-
Menjaga situasi tetap kondusif ditengah pandemi covid-19, Personil Polsek Bangli Atensi kegiatan Vaksinasi bagi Masyarakat di Kecamatan Bangli.

Terkait dengan hal tersebut pada hari Kamis, 27 Januari 2022 pukul 08.30 s/d 11.00 Wita, Personil Polsek Bangli dipimpin oleh Kanit Reskrim Akp A.A Gede Ginarta didampingi Kanit Samapta Akp. I Dewa Anom Astawa, S.H, dan Panit 2 Sabhara Ipda I Nyoman Wina selaku Pawas bersama Anggota dan Bhabinkamtibmas Aiptu I Putu Gede Susada bersinergi dengan Babinsa Sertu I Nengah Artawan, melaksanakan pengamanan dan pemantauan kegiatan Gerai Vaksin Presisi Polres Bangli di Balai Banjar Pekuwon, Kelurahan Cempaga, Kec./Kab. Bangli oleh tim Vaksinator dari Polres Bangli bersinergi dengan Kodim 1626 Bangli, yang dipimpin oleh dr.A.A Ayu Alit Dalem.

Adapun tahapan Vaksinisasi tahap I melakukan pendaftaran, tahap II skrening, tahap III penyuntikan Vaksinisasi, tahap IV observasi dan pada tahap V peserta menunggu selama 15 menit observasi untuk mengetahui efek Vaksinisasi yang telah disuntikkan.

Adapun warga yang terdaftar hari ini berjumlah 56 orang, yang melakukan Registrasi : 56 orang,  warga yang divaksin tahap I Nihil, tahap II sebanyak 8 orang dan tahap III Boster Astra Zeneka sebanyak  48 orang serta warga yang ditunda Nihil.

Dengan rincian : Sinovac > 
Tahap I Nihil,  Tahap II sebanyak 5 orang (anak 2 orang dan masyarakat umum 3 orang) jadi vaksin Sinovac tahap II sebanyak 5 orang.

Astra Zeneca  > tahap I Nihil  dan tahap II sebanyak 3 orang (masyarakat umum 3 orang) jadi Vaksin Astra Zeneca tahap II sebanyak 3 orang.

Boster Astra Zeneca > tahap III sebanyak 48 orang ( lansia sebanyak 9 orang dan masyarakat umum sebanyak 39 orang).

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Aiptu I Putu Gede Susada didampingi Pawas Ipda I Nyoman Wina, memberikan himbauan kepada warga, "untuk selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan walaupun sudah mendapatkan suntikan Vaksin, karena vaksinasi adalah untuk mengurangi resiko apabila kita terpapar covid-19." Ujarnya.

Kegiatan Gerai Vaksin Presisi Polres Bangli di Balai Banjar Pekuwon ditinjau langsung Kapolres Bangli AKBP I Dewa Agung Roy Marantika, S.H.,S.I.K., didampingi Kabag Ops Polres Bangli Kompol I Ketut Maret, S.H, didampingi Kompol I Made Adi Suryawan, S.H.,M.M, Kasat Intelkam Iptu I Nengah Sarjana, Kanit Reskrim Polsek Bangli Akp A.A Gede Ginarta dan Kanit Sabhara Akp I Dewa Anom Astawa, S.H.

Kapolsek Bangli Kompol I Made Adi Suryawan, S.H.,M.M, saat di komfirmasi mengatakan "anggota yang dikerahkan ke lokasi akan memastikan pelaksanaan vaksinasi sesuai dengan protokol kesehatan dan sekaligus memberikan himbauan kepada warga, agar disiplin mematuhi Protokol kesehatan, untuk mencegah terhadap penyebaran Covid-19." Ujarnya.(imam)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update