Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Jalin Silahturahmi, Kapolres Jembrana Bangun Komunikasi Polisi dengan Desa dan Masyarakat

Senin, 24 Januari 2022 | Januari 24, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-24T08:00:58Z






Jembrana,intelmediabali.id-
dalam rangka menjalin sinergitas untuk menciptakan situasi kamtibmas di masa pandemi Covid-19, Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. melaksanakan silahturahmi ke salah satu tokoh agama di Kel. B.B. Agung, Kec. Negara yaitu Ketua Muhamadiyah Kab. Jembrana an. Edi Susilo, Senin (24/1).

Dalam membangun komunikasi dengan masyarakat melalui program Prasida yaitu Pemolisian Interaksi dengan Desa dan Agama, dimana Kapolres Jembrana yang didampingi oleh Kapolsek Negara dan Plh. Kasat Intelkam Polres Jembrana mengajak para tokoh agama untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kab. Jembrana terutama di masa pandemi Covid-19.

Kapolres mengajak para tokoh agar menyampaikan kepada masyarakat untuk mengikuti himbauan pemerintah untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

"Mari kita bersama-sama meningkatkan sinergitas dan jalinan komunikasi sehingga situasi di Jembrana tetap aman kondusif," kata Kapolres.

Selaku Ketua Muhamadiyah Kab. Jembrana, Bapak Edi Susilo menyambut baik kedatangan Kapolres Jembrana, serta mengucapkan terimakasih atas apa yang disampaikan Kapolres Jembrana nantinya akan disampiakan kepada masyarakat khususnya warga Muhamadiyah yang ada di masing-masing Kecamatan guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman khususnya di wilayah Kab. Jembrana.

"Kedepan pihaknya akan tetap bersinergi untuk memberikan informasi terkait situasi kamtibmas yang ada di wilayahnya, karena Muhamadiyah sendiri memiliki banyak kegiatan terutama di bidang keagamaan dan pendidikan," terang Edi Susilo.

Diakhir kegiatan silaturahmi dilanjutkan dengan sesi foto bersama, selama giat dapat berjalan dengan aman dan lancar.

(Hms Jbr)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update