Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kapolda Bali Pantau Vaksinasi Serentak Anak Usia 6-11 Tahun di SD MIN 2 Karangasem.

Selasa, 11 Januari 2022 | Januari 11, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-11T08:55:38Z




Karangasem,Intelmediabali.id- Disela-sela Zoom Meeting terkait pelaksanaan Vaksinasi massal untuk anak dan masyarakat luas, dilaksanakan serentak seluruh Indonesia dipimpin oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si, dan hari ini Kapolda Bali hadir dalam vaksinasi Merdeka serentak seluruh Indonesia pada kegiatan Vaksinasi Polres Karangasem yang dilaksanakan di sekolah MIN 2 Karangasem, Kelurahan Subagan, kecamatan/Kabupaten Karangasem. Selasa (11/01/2022).

Disela-sela pelaksanaan zoom meeting pemantauan vaksinasi merdeka  serentak seluruh Indonesia yang dipimpin Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., didampingi Kabid Dokkes Polda Bali, Kapolres Karangasem dan Forkopimda Kabupaten Karangasem memantau langsung pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan di SD MIN 2 Karangasem. 

Kapolda Bali didampingi Kapolres Karangasem dan Forkopimda mengapresiasi dan memberi semangat kepada anak-anak yang divaksin yang tampak dengan semangat dan tanpa rasa takut saat divaksin. 

Disebutkan "vaksinasi dilaksanakan dalam rangka mensukseskan program vaksinasi nasional dan mendukung program pemerintah dalam pencegahan laju penyebaran Covid- 19 di seluruh wilayah Indonesia" ungkap Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., didampingi oleh Kabid Dokkes Polda Bali Kombes. Pol. dr. A. Nyoman Edy P.W., DFM., Sp.F., Bupati Karangasem, I Gede Dana, Spd.,Msi., Kapolres Kra AKBP Ricko A. A. Taruna,SE, SIK, MH, MM, Dandim 1623 Karangasem Letkol Inf. Sutikno S.M., Sekda Karangasem, I Ketut Sedana Merta, ST., Kadis Kesehatan Kab. Karangasem Dr. I Gusti Bagus Putra Partama, Waka Polres Karangasem I Dewa Putu Gede Anom Danujaya, S.H.,S.I.K.,M.H., bersama Para Oprator Vaksinasi Polres Karangasem dan Peserta Vaksinasi ana-anak Sekolah MIN 2 Karangasem dan masyarakat lanjut usia yang tinggal di lingkungan Sekolah MIN 2 Karangasem.

Kapolda berharap jajaran Polres Karangasem bisa mencapai pencapaian vaksinasi anak-anak sekolah 100% agar ditingkatkan. Untuk saat ini Kabupaten Karangasem sudah mencapai 92%. Terkait varian baru omicron, personil Polri dilapangan tetap menghimbau masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan. 

Dan juga melaksanakan langkah-langkah, dengan meningkatkan akselerasi vaksinasi, melaksanakan karantina dengan baik, memetakan atau trasing wilayah-wilayah yang menjadi potensi penyebaran virus covid-19 diwilayahnya" tutup Kapolda Bali.(Imam)



Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update